Setra Racing PT ISP Duetkan Falah Acil dan Bolang di LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

BeritaBalap.com- Dikawal oleh mekanik handal Fery Feze, tim Setra Racing PT ISP siap menduetkan Falah Acil dan Damar Abi Yoga alias Bolang untuk bertarung di kelas matic pada ajang LFN HP969 Road Race Championship 2024. Balapan ini akan digelar di lintasan GBT, Surabaya pada tanggal 23-24 Juni 2024.

BACA JUGA : Beres Pemanasan, Setra Racing PT ISP Siap Hadapi Musim Balap 2024 Bersama Damar Abi Yoga

Fery Feze sang mekanik andalan tim yang bermarkas dikota nanas, Subang, Jabar ini telah mempersiapkan pacuan Matic injeksi untuk mengawal Falah Acil dan Bolang bertarung disemua kelas Matic. Bukan kaleng-kaleng, diawal tahun saat melakoni balap di Gery Mang, Subang, Bolang berhasil menyelesaikan balap dengan meraih podium tertinggi dikelas Matic 150cc TU Open.

koizumi

Hal tersebut tentunya menjadi peringatan keras jika kuda pacu yang dibangun oleh Fery Feze ini bakal menjadi ancaman serius dikelas Matic. Terlebih, tim balap yang sebelumnya dinahkodai oleh H. Tomi Hermawan dan kini dipegang penuh kendalinya oleh Andri Hermawan ini bakal menduetkan Falah Acil dan Bolang.

“Hari ini (Rabu, 19 Juni) kita sudah sampai di GBT untuk beradaptasi melakukan latihan dan seting mesin. Semua motor telah dipersiapkan dengan sebaik mungkin untuk dipacu Falah Acil dan Bolang yang kita persiapkan untuk bertarung dan bersaing disemua kelas Matic,” buka Andri Hermawan didampingi Fery Feze yang hampir 3 tahun vakum bikin pacuan balap Matic.

BACA JUGA : Silatuhrahmi Racing Terbesar ! Obati Kangen Pelaku Balap Di LFN HP969 Road Race Surabaya

Dengan persiapan matang dan dukungan tim yang solid, Setra Racing PT ISP berharap dapat memberikan performa terbaik dan meraih hasil maksimal di LFN HP969 Road Race Championship 2024. “Semoga ada rezekinya dan bisa bersaing dibarisan depan hingga meraih podium tertinggi untuk LFN seri 1,” pungkas Andri Hermawan yang diamini Fery Feze. Edhot / Foto : Istimewa Setra Racing PT ISP

Facebook Comments

You May Also Like