Beres Pemanasan, Setra Racing PT ISP Siap Hadapi Musim Balap 2024 Bersama Damar Abi Yoga

BeritaBalap.com- Setra Racing PT ISP siap hadapi musim balap 2024 bersama Damar Abi Yoga setelah beres melakukan pemansan diajang YM Racing UDRM Cup Race. Gelaran tersebut telah sukses dipentaskan dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (20-21/1) lalu.

Setra Racing PT ISP adalah tim balap asal kota nanas, Subang yang sebelumnya dinahkodai oleh H. Tomi Hermawan. Karena saat ini fokus pada bisnis penyewaan alat berat Setra Kencana, maka Andri Hermawan sang adik didaulat untuk memegang penuh kendali tim.

Nah, pada hajat balap persembahan kolaborasi antara YM Racing dan UDRM ini Damar Abi Yoga akrab disapa Bolang menjajal pacuan Matic yang mendapat sentuhan spesial dari Fery punggawa Feze Racing yang didaulat sebagai mekanik andalan tim.

koizumi

Pemansan berjalan mulus, Bolang yang berangkat start digrid ke-2 berhasil menyelesaikan balap dengan meraih podium tertinggi dikelas Matic 150cc TU Open. “Bersyukur dikasih rezeki bagus karena uci coba alias pemanasan untuk motor baru berjalan lancar,” buka Andri Hermawan.

BACA JUGA : Hasil Juara YM Racing UDRM Cup Race Subang (21 Jan)

Andri Hermawan yang bersama Bolang pada foto lead berita ini lalu menambahkan. “Rencana kita akan mengandalkan Bolang untuk bertarung diajang RSV Championship full seri. Selain pacuan Matic kita juga sudah menyiapkan pacuan lainnya. Seperti motor 5TP bikinan Durazzi, lalu Ninja STD dari VR David Motor,” imbuhnya.

Weits, mantap ! Ohiya, harapannya untuk musim balap 2024 apa nih ? “Semoga hadirnya kembali Setra Racing PT ISP dimusim balap 2024 ini selain bisa menunjukan eksistensi kita juga bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan,” pungkas Andri Hermawan yang dimaini Fery Feze dan Bolang. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like