Sheva Anella Ardiansyah Podium Juara Balap Motokros USA, Congrats…!

BeritaBalap.com-Kroser cantik, belia dan punya prestasi segudang, Sheva Anella Ardiansyah begitu memanfaatkan waktunya dalam momen latihan motokros di Amerika Serikat (USA).  Selain mengikuti training khusus di sekolah balapnya, Jim Holley, maka puteri dari legenda motokros tanah air asal Yogyakarta, Irwan Ardiansyah ini juga ikut berkompetisi.

Aktual (18 Februari) bersaing dalam hajatan bergengsi TWMX Race Series 2018 yang sudah masuk seri ke-4 dan dipentaskan di Milestone, USA. Mantapnya, Sheva yang notabene di musim ini fokus di kelas SE85 dapat merebut berbagai prestasi. Seperti meraih podium juara di kelas Novice 85/150F.

Ini event balap bergengsi yang diikuti kroser Sheva Anella Ardiansyah

Juga finish ke-5 dalam kategori Women Open. Padahal lawannya sudah berusia semua Maksudnya Sheva yang masih anak-anak haus melawan seniornya yang sudah beranjak dewasa. “Untuk Women Open, Sheva pakai SE85, sedang lawannya dengan SE250 ataupun SE125, “ujar Irwan Ardiansyah yang juga juara nasional motokros sebanyak 7 kali (1996-2002).

Sekilas informasi saja, Sheva yang juga putera dari pasangan Irwan Ardiansyah dan Tantri Nareswari masih berusia 12 tahun (lahir 6 Juli 2005). Masih anak-anak, bro dan sista.

Irwan Ardiansyah yang konsisten melatih dan memotivasi puterinya, Sheva Anella Ardiansyah dengan latihan rutin di USA

“Jadi memang yang Women Open persyaratannya nanggung dalam konteks usia. Ikut yang beginner terlalu jauh, kalau ikut open, lawannya sudah besar-besar. Tapi itu bagus buat motivasinya, terlebih jarak finish 3, 4 dan 5 sangat dekat, “tambah Irwan Ardiansyah yang juga pemilik sekolah balap Irwan Ardiansyah Motocross Academy (IAMA) dan siap memfasilitasi kroser muda Indonesia yang ingin belajar dan mengasah skillnya di training-campnya Jim Holley di USA. Dijamin akan beroleh pengalaman spesial dan skill yang semakin meningkat. Oke, congrats buat Sheva…. BB1  

Data Hasil Juara Sheva Anella Ardiansyah :

Facebook Comments

You May Also Like