Lorenzo Akui Jujur Cemburu Marquez, Siap Merebut Posisinya !

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Repsol Honda) mengakui jujur bahwa ia cemburu atau iri dengan kondisi rekan satu timnya, Marc Marquez. Tapi apa mau dikata karena memang Marquez yang terbaik dalam konteks prestasi. Semua set-up motor pun mengikuti kemauan Marquez. Dikeluhkan oleh para petarung Honda lainnya soal fisik yang begitu terkuras dan handling tikungan yang sulit.

Namun juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut mengaku pula ingin berada di posisinya Marquez kedepannya. Maksudnya bukan tahun ini yang notabene peluang Marquez untuk meraih juara dunia sangat besar. Lorenzo sendiri hanya di posisi ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 Thailand (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

koizumi

“Berada di dalam paddock tim bersama Márquez yang sering menang dan hampir memenangkan gelar juara dunia adalah pengalaman hebat. Apa yang dia lakukan adalah tentang bakatnya, pekerjaannya. Jadi dia layak mendapatkannya, saya senang untuknya, “tukas Jorge Lorenzo yang dilansir media Corsedimoto.com.

“Saya ingin menjadi Marc dan memiliki kesempatan untuk memenangkan juara dunia lainnya, “tambah Lorenzo. Anyway, Lorenzo memang tidak punya track-record prestasi di trek Buriram Thailand yang akan menjadi venue dari seri ke-14 MotoGP akhir pekan ini (4-6 Oktober). Tahun lalu saat bersama Ducati, justru ia mengalami crash dan tidak dapat melanjutkan balapan.

BACA (JUGA) : MotoGP Thailand : Lorenzo Pesimis Ulangi Podium Hingga Final Valencia, Ini Alasannya

“Saya memiliki sedikit pengalaman di trek ini, tetapi saya tahu bahwa akselerasi, kecepatan tertinggi dan pengereman adalah penting di sini. Ducati sangat kuat di area ini, “ucap Lorenzo.

Saya pikir Marc memiliki pengalaman yang cukup untuk menangani tekanan, dia telah memenangkan banyak gelar, dia berusia 26 tahun dan pengalamannya untuk finis ke-2 atau ke-3 jika memang situasi membutuhkannya. Mungkin dia selalu ingin menang dan ini bisa menunda sedikit pencapaian gelarnya, tetapi apa pun bisa terjadi di MotoGP, “tambah Lorenzo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like