Siap Bersaing Tim Balap Anugerah Jaya Motor Solo Kolaborasi HJMR Salatiga

BeritaBalap.com-Mantap ! Siap menambah peta persaingan di area regional Jateng-DIY ataupun nasional. Yap, siap berkolaborasi tim balap anyar Anugerah Jaya Motor Solo dan HJMR Salatiga. HJMR itu singkatan dari Harlan Jaya Motor Racing.

“Ya rencananya kita akan turun di balap, baik dragbike ataupun road race, “tukas Jeffrey yang juga pemilik bengkel motor harian Anugerah Jaya Motor Solo yang lokasinya dekat Stadion Manahan.

Infonya, untuk dragbike, selain dukungan riset HJMR Salatiga pastinya pula support AR Speed Semarang. HJMR Salatiga ini sangat dekat dengan AR Speed dalam beberapa pacuannya.


Pada bagian lain, bicara road race, maka mereka mempercayakan penggarapan mesin pada Mototech Yogyakarta. “Ini buat hobi saya, Om. Asyik juga nonton keteganagan di balapan, “tambah Jeffrey Anugerah Jaya Motor yang juga pemilik diler mobil bekas alias mobkas yang sangat populer di area Solo dan sekitarnya.

Infonya, dalam setiap 1-2 minggu selalu ke Jakarta sehubungan pekerjaan tersebut karena memang volume daganga mobkasnya yang relatif tinggi. BB1

Modif Dragbike Berbasic Vespa Habis Ratusan Juta Rupiah :

Facebook Comments

You May Also Like