Siap-Siap Balap MiniGP by AlRasyid SND, Total 4-5 Seri, Semua di Trek Permanen

BeritaBalap.com-Perlu dipahami, bahwa produk MiniGP AlRasyid SND yang dibekali tenaga kisaran 26 HP dan torsi 20 Nm akan membuat kompetisi balap. Bagi para pembalap belia ataupun bagi orang tuanya, monggo ikutan bersaing dengan MiniGP yang diklaim spesial ini. Banyak yang sudah mengakuinya.

“Jadi kita nanti akan melakukan balapan sekitar 4-5 seri dan semua di trek permanen. Tentu saja, kita berharap dukungan Pemerintah dan IMI sehubungan ijin penyelenggaraan, “tutur Harlan Fadillah dari manajemen Al Rasyid Project yang pegang kendali dalam konteks penjualan ataupun promosi.

Jadi dalam hal ini, SND Racing yang dimiliki Haji Sandy Agung cukup sebagai produsen dari MiniGP yang sangat mirip dengan product Ohvale yang banyak dipakai rider MotoGP, Moto2 ataupun Moto3.

koizumi

“Info aja, Om untuk harganya, kita jual dibawah 60 juta. Ada program spesial untuk pembelian pada gelombang pertama, “tambah Harlan Fadillah yang juga mantan pembalap road race era tahun 2000-an.

Harlan Fadillah (depan) Sandy-Agung (t-shirt kuning) dan Al-Rasyid yang sudah menyelesaikan kesepakatan

Sebagai ilustrasi saja, bahwa pengujian MiniGP AlRasyid SND yang memiliki silinder 160 cc sudah melahap lebih dari 300 lap dari test yang dilakukan di Sirkuit Gery Mang Subang dan Sentul Kecil, Bogor. Selanjutnya akan kembali di jajal di Yogyakarta dan Bukit Peusar Tasikmalaya. Alhasil, begitu komprehensif.

Ternyata pula, untuk kedua suspensi MiniGP AlRasyid SND itu sudah dilengkapi tehnologi adjuster. Artinya kinerja sok depan dan belakang bisa disesuaikan dan dioptimalkan sesuai kebutuhan pengendara. Nah, ini yang tidak ada di produk lain. Itu pula nilai spesialnya MiniGP AlRasyid SND.

Bagi yang belum paham, komandannya AP Project, ialah Al Rasyid yang sempat pula berkolaborasi dengan dewa road race Hendriansyah sekira tahun 2005-an dengan nama tim Suzuki Heart (Suzuki Hendriansyah Al Rasyid Racing Team). Cukup lama tidak terdengar kabarnya, kemudian Al Rasyid berkolaborasi dengan sahabatnya, Harlan Fadillah untuk membangun produk MiniGP yang berkualitas dan hadirkan kompetisi balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like