Bagnaia Pecco Minta Dorna Ubah Tanggal MotoGP Le Mans, Cuaca Tidak Menentu dan Banyak Crash

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Ducati) yang pimpin klasemen sementara MotoGP 2o21 protes. Tidak senang dan tidak bahagia dengan kondisi latihan bebas 1 (FP1) dan latihan bebas 2 (FP2) MotoGP Le Mans yang berubah-ubah. Mereka kesulitan dalam set-up motor.

Faktanya juga banyak terjadi crash alias kecelakaan. Baik di level MotoGP, Moto2 ataupun Moto3. Diantaranya yang mengalami insiden di Moto3 adalah ialah Jaume Masia, Andrea Migno yang 2 kali terjatuh, lanjut Dennis Foggia, Pedro Acosta, Darryn Binder dan Kaito Toba.

BACA (JUGA) : Hasil FP2 MotoGP Le Mans : Duo Perancis Mengamuk Saat Trek Kering, Quartararo Langsung Jos

koizumi

Termasuk Romano Fenati yang jatuh beberapa kali ataupun pembalap tanah air Andi Farid Izdihar. Lebih lanjut, Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco mengusulkan kepada Dorna untuk merubah jadual MotoGP Le Mans. Salah satu solusinya ditukar dengan putaran Mugello Italia.

“Datang ke Le Mans pada saat-saat seperti ini, kami selalu menemukan suhu yang sangat rendah. Andaikan seseorang dapat menukar tanggal balapan ini dengan tanggal Mugello, “terang Bagnaia Pecco yang juga juara dunia Moto2 tahun 2018.

BACA (JUGA) : Morbidelli Akui Tetap Ingin Yamaha (2022) Tapi Harus Motor Pabrikan, Bisa Tim Petronas Atau VR46

“Apalagi pit lane baru disini panjang dan juga menyebabkan ban terlalu dingin, sehingga ada beberapa kali terjadi insiden. Kami harus datang kesini dalam periode yang berbeda, kami harus mendiskusikannya, “tambah Bagnaia Pecco yang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy.  BB1

Hasil Latihan Bebas ke-2 MotoGP Le Mans : 

Facebook Comments

You May Also Like