Siap-Siap ya ! Sirkuit Mijen Semarang Gelar Road Race Tanggal 29-30 Agustus

BeritaBalap.com-Geliat balap motor, khususnya road race di Jawa Tengah akan kembali semarak pasca libur panjang. Kan sudah tidak ada balapan sekira setengah tahun karena pendemi Covid-19.

Kabar spesial alias angin segarnya, bahwa Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kota Semarang siap mengakomodir hajatan balap motor di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu-Minggu tanggal 29-30 Agustus. Jadi dalam hitungan 2 minggu kedepan

Gelaran bertitel FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 akan memperlombakan sebanyak 22 kelas. Kategorinya terbilang komplit mulai MiniGP, Supermoto, Matic, Sport hingga Underbone. Silahkan cek informasi lengkap bannernya di bawah tulisan ini.

koizumi

“Kami melihat animo saat latihan di Sirkuit Mijen sangat tinggi, jadi event ini bisa dibilang sebagai daya pelepas dahaga. Tentunya semua ini sudah kami konsultasikan ke pihak-pihak terkait untuk pelaksanaan,” jelas Andreas “Indil” Edward, Ketua FOBM Kota Semarang dan juga komandan Indiel Racing Organizer selaku pengemas event.

So, siap-siap gas dan terpenting paling utama tetap patuhi protokol kesehatan ya. Penting untuk sadar diri untuk kebaikan individu dan kebaikan bersama. you

Facebook Comments

You May Also Like