Sinergi Apik Berbagai Pihak Sukseskan Road Race Ketua DPRD Banjar Championship 2022

BeritaBalap.com- Mantap dan patut menjadi contoh ketika sinergi apik berbagai pihak sukseskan gelaran Road Race Ketua DPRD Banjar Championship 2022 (4-5/6) lalu. Hal tersebut langsung terpantau diatas lintasan Sport Center Langensari, kota Banjar, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Juara Road Race Ketua DPRD Banjar Championship 2022

Ikatan Motor Banjar (IMB) di bawah komando Ir. Soedrajat yang menggandeng Chupenk Motor Sport (CMS) di daulat untuk menggelar hajat balap Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si. selaku ketua DPRD kota Banjar. Dukungan dari berbagai pihak dan instansi mengalir pada gelaran yang mampu menyedot animo ribuan penonton ini.

koizumi

“Kota Banjar sendiri hampir 3 tahun vakum menggelar event road race. Namun pada ajang balap kali ini muncul sinergi yang sangat luar biasa yang mengalir berdatangan dari berbagai pihak untuk memberikan dukungan pada gelaran balap kali ini,” bangga Dadang R Kalyubi.

Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si. selaku Ketua DPRD kota Banjar

Salah satu kroser era 1990-an yang beberapa waktu lalu juga ngegas dikelas X Pro yang berumur 50 tahun keatas ini lalu menambahkan, “Dari sini kita melihat jika selain sebagai ajang pembibitan melalui gelaran event kali ini juga untuk mendukung pemulihan ekonomi pasca pandemi,” imbuhnya.

Hyupe, kota Banjar alias Banjar Patroman ini tergolong salah satu kota kecil yang hanya memiliki 4 Kecamatan saja. Meski demikian, kota Banjar sanggup menghadirkan beberapa event Otomotif seperti agenda tahunan Banjar Otomotif Party (BOP), gelaran balap garuk tanah semacam Powertrack hingga ajang road race.

“Kita tidak memiliki wisata alam seperti laut, gunung dan lain sebagainya. Kegiatan semacam inilah yang bisa kita hadirkan dan suguhkan untuk menggairahkan ekonomi kota Banjar. Tentu saja untuk wadah pembinaan atlit balap motor. Beberapa bulan kedepan disini juga akan mengadakan Propov untuk balap grasstrack,” ujar Ir. Soedrajat.

Ir. Soedrajat, Dedengkot IMB Yang Kini Menjabat Ketua KONI Kota Banjar

Pria yang akrab disapa Ajat Doglo yang juga menjabat Ketua KONI Kota Banjar lalu melanjutkan,”Terimakasih dukungan dari berbagai pihak instansi pada gelaran balap kali ini. Semoga event balap ini menjadi titik awal untuk bangkitnya gelaran event-event lainnya dikota Banjar,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like