Sisi Lain Juara Dunia WSBK Jonathan Rea, Fokus Latih Balap Putranya, Jake (5) & Tyler (3)

BeritaBalap.com-Juara dunia balap Superbike dalam 4 tahun ini (WSBK 2015-2018), Jonathan Rea memiliki sisi yang berbeda saat menjalani liburan balap saat ini. Ini sisi lain kehidupan Rea yang pastinya dipenuhi pundi uang.

Nah, pebalap asal Irlandia Utara usia 31 tahun ini justru fokus untuk buah hatinya. Melatih balap kedua puteranya, Jake dan Tyler yang ternyata masing-masing berusia 5 dan 3 tahun. Jadi Rea yang melatih langsung mereka di dunia balap motokros. Itu sisi manusiawinya.

Namun memang Rea yang bernaung di Kawasaki Racing Team (KRT) menegaskan bahwa ia tidak akan memaksakan apa karir hidup yang akan dipilih anaknya nanti. Latihan ini adalah sebuah proses pengenalan atau membangun motivasi saja.

koizumi

“Orang tua saya mengajarkan kepada kami bahwa pendidikan itu adalah yang baik dan penting, tidak peduli pekerjaan atau panggilan apa yang anda pilih, “tutur Rea yang juga pernah balap MotoGP (2012) dan pernah pula di tim Honda (WSBK 2008-2014).

“Sebagai seorang ayah, saya sekarang berkata kepada anak-anak lelaki saya, dan ini adalah alasan lain untuk kembali ke rumah. Jake dan Tyler seharusnya pergi ke sekolah disini di Irlandia Utara. Namun, saya ingin mendorong semua orang untuk tidak pernah menyerahkan impian mereka. Percaya dalam diri anda dan dengan bantuan dan dukungan orang lain, anda akan mencapai impian atau ambisi itu, “tambah Rea yang baru pindah bersama keluarganya dari Isle of Man ke Templepatrick, itu sekitar 15 kilometer barat laut dari pusat kota Belfast (Ibukota Irlandia Utara). BB1

Facebook Comments

You May Also Like