Bikin Beda, MCR Seri 4 bakal Ada Doorprize Spring Bed Untuk Penonton

BeritaBalap.com – Minggu ini gelaran Matapanah Cup Race (MCR) putaran 4 bakal digelar di sirkuit non permanen Kanjuruhan Malang, bikin beda dengan yang lain kali ini MCR bakal beri hadiah 1 spring bed untuk penonton yang hadir menontong langsung hari minggu (15/10).

Yap, informasi akurat ini langsung di benarkan oleh Rudi yang notabene penyelenggara sukses MCR dari tahun ke tahun. Menurutnya, rangsangan hadiah untuk penonton itu perlu supaya event yang diselenggarakan bisa berjalan ramai dan sukses.

BACA (JUGA) : Jelang MCR Round 4 Malang, Bakalan Banyak Hadiah Untuk Peserta

koizumi

“Kami selalu berupaya membuat peserta dan penonton merasa puas dengan event yang kami selenggarakan, dan musim ini masuk di MCR pputaran 4 Malang bakal ada 1 spring bed untuk penonton yang beruntung,” ungkap Rudi.

Unit spring bed bakal diberikan untuk penonton yang datang khusus hari minggu saja, maka dari itu door proze ini terbilang menarik untuk masyarakat Kanjuruhan sekitarnya karena bisa membawa pulang hadiah doorprize.

BACA (JUGA) : Sudah FIX, MCR Seri 4 Bakal Digelar Oktober Ini Di Malang

“Kebetulan homebase Giri Palma yang menyediakan doorprize juga di Malang, jadi ini sebagai bentuk terima kasih untuk masyarakat Malang yang hadir pada event kami minggu ini dan semoga bisa bermanfaat bagi penonton yang beruntung nantinya,” harap Rudi bahagia.

nah, sebagai informasinya. HTM untuk penonton di hari sabtu adalah Rp 25 ribu sedangkan untuk hari minggu Rp 30rb sudah bisa mendapatkan kesempatan memenangkan undian springbed tuh.

Facebook Comments

You May Also Like