SND Porting CNC Buktikan Kualitas, Jawara Hingga 5 Besar Kejurnas Sport 150 cc (IRS 2017)

Beritabalap.com-Kualitas suatu produk, tentunya berdasarkan dari prestasi yang diraih. Ini tidak bisa ditawar alias bersifat mutlak. Menyangut hal tersebut, maka SND Porting CNC mengklaim telah memback-up 5 pacuan yang merebut podium juara hingga 5 besar dalam gelaran IRS 2017 Sentul kelas Kejurnas Sport 150 cc.

Ini 5 pemenang (tim) dalam seri ke-3 IRS 2017 kelas Kejurnas Sport 150 cc (race 2) yang menggunakan SND Porting CNC

“Silahkan tanya langsung, Mas. Semua juara sampai dengan 5 besar Kejurnas Sport 150 cc menggunakan SND Porting CNC. Kita yang menggarap desain dan ukuran porting silinder mereka, “bangga Haji Sandy Agung selaku pemilik produk berlabel SND Racing yang bermarkas di Bandung.

Ini belum termasuk pasukan yang tidak masuk 5 besar tersebut namun sangat disegani seperti Honda Trijaya yang dikawal Mlethiz MBKW2. Mereka juga aplikasi SND Porting SND. Bagi yang sudah ke markasnya, memang SND Racing dilengkapi banyak mesin-mesin CNC terbaru.

Ini Haji Sandy Agung, pemilik SND Porting CNC yang tersedia untuk semua motor

“Jadi kita dapat melayani mereka yang ingin special-order ataupun ikut dalam desain yang sudah kita riset sebelumnya. Tidak hanya untuk Yamaha R15, juga Honda CB150 dan CBR150 termasuk Suzuki GSX-R150, “tambah Haji Sandy Agung yang notabene menjadi ujung-tombak riset GSX-R150 saat IRS 2017 Sentul, Minggu kemarin. So, tidak perlu ragu lagi ya dengan SND Poting CNC.  BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like