SND Racing Masih Mencari Rider Untuk Balap Nasional (IRS 2018), Internasionalnya Aman !

BeritaBalap.com-Ternyata Yamaha SND Racing tidak hanya akan bertarung di balap internasional, yaitu kelas Underbone 150 (UB150) hajatan Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018). Lebih lanjut, juga sedang berupaya mencari pebalap untuk balap nasional. Tetapi bukan balap bebek alias Motorprix 2018, namun Kejurnas Sport (IRS).

“Ya mas, kita juga mau balap nasional. Tapi masih cari pebalap. Masih berproses. Tunggu saja karena masih berburu juga, “ujar Haji Sandy Agung arab disapa Pak Haji selaku pemilik tim yang juga pemili part-racing merk SND Racing.

Terbukti nyata saat ini, produknya yaitu SND Porting CNCnya dipakai hampir semua mekanik nasional. Diantaranya, Hawadis HDS Racing, Mlethiz MBKW2, Achos Lalang, Gendut GDT Racing dan lain-lain. “Rencananya kalau jadi kita akan ujicoba tanggal 30 Januari ini di Sentul, “tambah Pak Haji yang bermarkas di Bandung dan mengaku masih merahasiakan siapa rider yang akan diujicoba. Mantap !

koizumi

Oh ya, di ARRC 2018 kategori UB150, SND Racing yang disupport pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIM) diperkuat duet racer Gupita Kresna dan Syahrul Amin. Ini dua petarung kenyang pengalaman nasional, Bahkan Gupita Kresna adalah juara ARRC 2014-2015 saat masih kelas UB130.

Kita tunggu saja perkembangan informasi lebih lanjut dari Pak Haji yang akhir-akhir ini sangat aktif di media sosial. Aktifis medsos nih. He he he he. BB1

Facebook Comments

You May Also Like