Davide Gugliano Siaga-Satu Jika Kembali Dipanggil Tim Honda WSBK

Beritabalap.com-Pebalap Italia, Davide Giugliano mengaku bahwa ia siap sedia jika memang kembali dipercaya tim Red Bull Honda WSBK. Maksudnya tidak hanya putaran Lausatzring, Jerman yang telah berlalu (19-20 Agustus).

“Saat di Jerman, saya sudah merasa dalam bentuk permainan saya, saya merasa 100 persen, sangat baik. Namun ini bukan berarti saya akan tetap berada di trek untuk putaran yang tersisa, “ujar David Giugliano yang sebelumnya tampil di balapan superbike Inggris (BSB) dengan pasukan Tycho BMW namun kemudian kontrak dibatalkan karena mengalami cedera leher.

Sekilas info saja, di race 1 WSBK 2017 Jerman, Giugliano tidak menyelesaikan lomba. Cukup sampai di lap ke-11 saja. Sedang di race 2 finish ke-17, sedang rekan setimnya, Stefan Bradl finish ke-15. Memang tidak terlalu jauh perbedaan keduanya.

koizumi

“Kenyataannya, saya belum mendapat kabar dari tim Ten Kate Honda. Jadi belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saya dalam kondisi siaga. Tim senang dengan saya dan meminta saya melakukan tugas tertentu, “terang Davide Giugliano yang sempat pula di tim pabrikan Ducati, Aruba.it Racing (WSBK 2016).

“Saya tahu bahwa saya hanya dikontrak untuk satu balapan dan saya pikir tim senang dengan pekerjaan saya. Mengingat pengetahuan saya terbatas dengan motor dan waktu yang tersedia, namun saya dapat catatan 1 menit 38,2 detik, memang bukan fantastis tetapi sesuai juga yang dicatat Bradl. Yang pasti saya dengan kerja saya, baik untuk Ten Kate ataupun Honda Eropa, “tambah Giugliano. Adapun seri lanjutan WSBK 2017 dihelat di Portugal pada 15-17 September nanti.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like