Soal Berita Tim VR46 Tidak Benar Disupport Aramco, Rossi Sebut Ada Yang Ingin Jatah Duit Dari Kerjasamanya

BeritaBalap.com-Rossi menjawab. Ini soal adanya bantahan dari manajemen The Brunswick Grup  sebagai sebuah lembaga humas yang menangani komunikasi Aramco sebagai perusahaan minyak terbesar dunia yang bermarkas di Arab saudi. Bahwa mereka telah membantah kalau Aramco menandatangani kontrak dengan VR46.

Konteks ini yang kemudian disebut Rossi dengan bantahan bahwa ia sudah 8 kali bertemu dengan Pangeran Arab Saudi untuk membicarakan kerjasama mereka. Semuanya oke-oke saja.

BACA (JUGA) : Ada Bantahan Aramco Yang Tegaskan Tidak Mensponsori Tim VR46, Apakah Betul ?

koizumi

Lebih lanjut, VR46 menegaskan ada pihak yang ingin meminta jatah duit dari kolaborasi VR46 dan raksasa minyak Arab Saudi tersebut. Mungkin harus dikasih fee sebagai uang tutup mulut ya.

“Kami melakukan segalanya dengan itikad baik. Secara pribadi, saya sudah melakukan pembicaraan dengan Pangeran Arab Saudi sebanyak 8 kali. Yang terakhir adalah Hari Kamis dimana dia menyatakan sangat bahagia dan semuanya baik-baik saja, “ucap Rossi yang tidak finish di Assen Belanda karena mengalami crash.

“Namun dalam hal sponsorship yang begitu penting, selalu ada orang yang menginginkan uang itu untuknya, ini orang yang tidak bahagia. Saya harap Pangeran telah mengatakan yang sebenarnya kepada saya. Saya adalah orang yang cenderung percaya, itu saja yang saya tahu, “tambah Rossi.  BB1

Hasil MotoGP Assen :

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like