Soal AM Fadly Pindah Tim ONEXOX TKKR SAG (2020), Bos Tim : Tunggu Petang Ini !

BeritaBalap.com-Menarik pernyataan bos tim ONEXOX TKKR SAG saat bertemu dengan penulis dalam rangkaian event final Asia Road Racing Championship 2019 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Minggu (2 Desember).

Portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap dan terus konsisten melakukan investigasi mendalam sehubungan kontrak pembalap nasional dan internasional, menanyakan sehubungan isu yang semakin kuat, yaitu menyangkut kepindahan AM Fadly (Manual Tech KYT Kawasaki Racing) ke tim asal Malaysia tersebut.

Apa jawabnya ? Apakah betul atau tidak atau memang masih menggantung ? “Memang ada pembicaraan, tetapi kita belum ada keputusan, “tegas Bobie Farid selaku bos tim ONEXOX TKKR SAG yang juga pengusaha muda sukses asli Melayu.

koizumi

“Tunggu petang ini akan saya umumkan ya, “tambah Bobie Farid. Maksudnya petang ini adalah, Minggu petang (1 Desember). Pastinya, secara logika akan menunggu berakhir dulu final ARRC 2019 Thailand. Namun arahnya… kemana ya, sudah ah…, bersabar dulu ya. Nanti akan diberitakan lebih lanjut berdasarkan rilis resmi beliau. BB1

Facebook Comments

You May Also Like