Quartararo Ungkap Target Prestasinya Tahun Depan (2020), Apa ya ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menjadi fenomena tersendiri untuk musim balap 2019 ini. Rookie of the year alias pendatang baru terbaik tersebut kerap berduel ketat dengan juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez. Pertarungan mereka sangat ketat.

Walau masih kerap kalah dengan Marquez, namun petarung asal Perancis ini total meraih 7 kali podium. Lebih lanjut, menarik untuk mencermati bagaimana dengan targetnya tahun depan (2020) ? Maksudnya setalah banyak pelajaran dan adaptasi yang dilakukan musim ini.

“Saya pikir tujuan saya di tahun 2020 adalah untuk mengatasi setiap balapan dengan memperebutkan podium dan posisi 5 besar. Tentu saja, penyesalan terbesar saya adalah jatuh di Phillip Island, kemudian Sachsenring dan Silverstone, tetapi kami belajar banyak dari masing-masing race itu, “ucap Quartararo yang berusia 20 tahun dan ada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

“Harapan saya untuk tahun depan adalah berjuang untuk podium di setiap balapan dan berada di posisi 5 besar ketika kita tidak bisa berada di urutan 3 besar, “tambah Quartararo yang tahun depan akan mendapat perlakuan yang sama dengan duet tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Dalam hal ini sehubungan perfoma motor M1 edisi terbaru. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like