Soal Isu Tim GMP29 Yang Akan Bubar 2023, Ini Jawaban Om Hawadis..

BeritaBalap.com-Menarik untuk diinvestigasi. Dalam hal ini, penulis menanyakan langsung bagaimana kelanjutan tim GMP29 AHRS VND HDS Racing untuk musim depan (2023) ditengah isu akan bubar. Oh ya, kita bertemu dalam rangkaian event balap ketahanan Yamaha Endurance 2022 Sentul, Minggu (23 Oktober).

BACA (JUGA) : Tim PARD Lepas 3 Pembalap Seedednya Demi AM Fadly ?

Apa jawaban Om Hawadis selaku mekanik sekaligus masih memiliki hubungan saudara dengan owner team GMP29 ? Ternyata memang sempat ada sedikit masalah finansial tetapi sudah terselesaikan Minggu lalu. Balapan 2023 akan berlanjut.

koizumi

“Ya memang sempat ada sedikit masalah yang dihadapi pemilik tim atas usahanya. Nilainya cukup besar (penulis diberitahu tetapi tidak etis disampaikan, red). Tetapi ini semua sudah selesai hingga kewajiban kontrak mekanik dan pembalap sudah beres. Untuk tahun depan, Insha Allah kita masih berjalan, “ujar Om Hawadis yang tahun 2022 ini memiliki peluang besar untuk menghantar Reynaldi Pradana meraih juara umum kelas Expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2022.

BACA (JUGA) : Dilema Pembalap Honda Yang Konsen ARRC ? Tidak Boleh Ngamen Padahal Kontrak Minim ?

Oh ya, pembalap pemula binaan cukup lama dari Om Hawadis, ialah M Gilang Akbar yang berasal dari Kaltim dikabarkan menjadi dayatarik beberapa tim besar. Tidak perlu disebut nama timnya, tetapi infonya valid. Usia M Gilang Akbar memang masih 17 tahun, ditambah prestasinya yang berada di posisi ke-2 klasemen sementara kelas pemula (OP2).

Duet pemula Tim GMP29 AHRS VND HDS Racing, M Gilang Akbar dan Fadil Rigani yang kerap mendominasi race pemula (OP2)

“Soal status Gilang Akbar tahun depan, ia pasrah dengan keinginan saya. Jadi mengikuti keputusan saya saja, karena memang sejak anak-anak bersama saya hingga menjadi spesial saat ini, “tambah Om Hawadis, pemilik bengkel HDS Racing yang bermarkas di Tanjung Priok Jakarta Utara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like