Tim PARD Lepas 3 Pembalap Seedednya Demi AM Fadly ?

BeritaBalap.com-Bursa pembalap makin panas. Kan memang sudah mau akhir kompetisi 2022. Secara logika, seharusnya memang pihak manajemen tim (walaupun secara informal) sudah mengumumkan status kontrak ridernya.

BACA (JUGA) : Dilema Pembalap Honda Yang Konsen ARRC ? Tidak Boleh Ngamen Padahal Kontrak Minim ?

Tujuannya, jika memang tidak berlanjut, maka rider tersebut dapat mencari opsi tim lain. Itu logika sederhananya yang win-win solution. Isu kuat yang beredar bahwa tim PARD (Putra Anugrah Racing Division) akan melepas 3 pembalap expertnya. Dalam hal ini, adalah Faisal Baharuddin ‘Si-Doel’, Syamsul Arifin ‘Pipin’ dan M Erfin.

koizumi

Dalam suatu kesempatan, Frits Yohanes selaku pemilik tim pernah menegaskan bahwa Aldiaz Aqsal yang resmi dipertahankan (sesuai klausul kontrak 3 tahun). Demikian diungkap saat bertemu penulis dalam seri Kejurprov Road Race 2022 di Wonogiri Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Eksklusif ! Haji Putra Rizky Ungkap Nasib 3 Seedednya, Ada Yang Berlanjut 2023 ?

“Jadi kontrak resmi Aldiaz dengan saya selama 3 tahun, “tegas Frits Yohanes yang juga Ketua Umum IMI Jawa Tengah saat itu. Lebih lanjut, bagaimana dengan rumor 3 expert yang akan dilepas ? Apa tanggapan pengusaha muda asal Wonogiri Jawa Tengah ini ?

“Tiga pembalap PARD selain dilepas, juga sudah berproses untuk mendapatkan tim baru, Mas. Saya berharap mereka memperoleh tim terbaik. Soal tujuan mereka, silahkan konfirmasi satu-satu. Untuk pembalap baru tim saya 2023, belum saya konfirmasi ya, Mas. Menunggu proses dan momen yang tepat, “tambah Frits Yohanes.

Frits Yohanes (kiri-kemeja putih) saat bersama Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah

Pada sisi lain, memang santer terdengar rumor bahwa tim ini sedang berupaya menggaet salah satu pembalap terbaik nasional AM Fadly. Dalam hal ini untuk fokus dalam balap Kejurnas OnePrix 2023.

Kabarnya dengan nilai kontrak 300 juta/tahun plus uang start money setiap balapan. Kabarnya lagi, ada mekanik yang menjadi penghubung atau bagian daripada proses negosiasi ini. Wow keren..!! BB1

Facebook Comments

You May Also Like