Soal Mijen Venue 3 Seri MotoPrix 2021 Jawa, Medya Saputra : Ditunggu Surat Resminya

BeritaBalap.com-Beredar kabar bahwa Sirkuit Mijen Semarang akan menjadi venue penyelengaraan MotoGP 2021 region Jawa. Secara prosedural, maka ada proses pengajuan ke Pengprov IMI Jateng untuk kemudian diteruskan ke PP IMI. Itu jalur hukumnya.

“Ya saya sudah dapat informasi itu soal 3 seri MotoProx 2021 region Jawa di Mijen Semarang. Namun yang terpenting ialah surat resmi pengajuannya dari IMI Provinsi ke IMI Pusat, “ujar Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI.

“DKI Jakarta juga sudah oke untuk satu seri. Keinginan saya memang MotoPrix¬† 2021 Jawa dapat berjalan di beberapa sirkuit yang bervariasi. Makanya kita terus berkomunikasi dan dalam minggu-minggu ini akan dikeluarkan jadual resmi MotoPrix 2021 Jawa, “tambah Medya Saputra yang terus bekerja untuk menggairahkan balap nasional di tengah kondisi pendemi Covid-19.


Semoga Pengprov IMI Jabar yang menaungi 3 lintasan permanen, dapat pula menjembatani klub-klub penyelenggaranya untuk menghajat MotoPrix 2021 Jawa. Kan di Jabar ada lintasan permanen Bukit Peusar Tasikmalaya, kemudian Gery Mang Subang dan Cibatu Majalengka. BB1

Facebook Comments

You May Also Like