Rossi Terpesona Rookie Moto3 Pedro Acosta (16 Tahun), Ditunggu di MotoGP !

BeritaBalap.com-Ternyata pembalap MotoGP Valentino Rossi mencermati juga talenta dan potensi Pedro Acosta. Ini rookie atau pendatang baru Moto3 yang saat ini pimpin klasemen sementara Moto3.

Itu diraih setelah merenggut podium jawara di seri ke-2 Qatar (4 April) dan runner-up putaran awal di trek yang sama (18 Maret). Yang spesial pula, bahwa Pedro Acosta yang merupakan jawara KTM MotoGP Rookies Cup 2020  ini masih berusia 16 tahun.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Selalu Jatuh Dalam 2 Seri Qatar, Ini Curhatannya


“Acosta sangat mengesankan. Dia keluar dari pitlane dan putaran demi putaran, bangkit kembali. Dia juga membawa para pebalap kembali bersamanya ke grup terdepan, “terang Rossi.

“Yang terpenting, ketika dia tiba di grup depan, dia berhasil mengalahkan semua orang. Di lap terakhir dia berhasil merebut keunggulan kecil. Dia benar-benar mengesankan dan saya dengan hangat mengucapkan selamat kepadanya, ”tambah Rossi yang belum menemukan perfoma terbaiknya dalam 2 seri MotoGP 2021 Qatar.

BACA (JUGA) : Apakah Jack Miller Bisa Balapan Portimao Setelah Operasi Lengan Kanan ?

Kemudian Rossi mengucapkan bahwa ia menunggu sepak-terjang Pedro Acosta di level MotoGP. “Ya, saya menunggunya !, “timpal Rossi yang diansir media Corsedimoto. Wah.. jangan..jangan Pedro Acosta ini menjadi target bidikan VR46 untuk timnya di Moto2 ataupun tim MotoGPnya. Bisa jadi. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like