Some1Else PJM Racing Team Gelar Buka Bersama Demi Pererat Tali Silaturahmi

BeritaBalap.com- Berlokasi di Grand Tjokro Premiere yang terletajk di Jl. Cihampelas No.211-217, Cipaganti,Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat Some1Else PJM Racing Team menggelar buka bersama demi mempererat tali silatuturahmi (27/4) lalu.

Dikatakan mempererat tali silaturahmi karena tidak hanya keluarga besar Some1Else PJM Racing Team saja yang hadir, namun beberapa sahabat maupun kerabat atau pegawai yang pernah bertugas juga turut hadir pada kesempatan yang hangat penuh keakraban itu.

Arief Rachmaladi, owner Some1Else PJM Racing Team

“Tentu ada Ibu, bapak dan adik tercinta kemudian ada pembalap, mekanik maupun creww tim, ada sebagian relasi bisnis kemudian ada kerabat dekat. Ohiya beberapa teman-teman atau kerabat yang sudah pernah bekerja sama di tim balap maupun ditempat kerja juga hadir untuk menyambung kembali tali silaturahmi,” buka Arief Rachmaladi selaku Some1Else PJM Racing Team.

koizumi

Maka tidak heran jika suasana penuh kebahagiaan itu membalut sepanjang gelaran acara berlangsung. Ohiya, Buka Bersama alias Bukber ini merupakan agenda rutin yang selalu dijalankan Some1Else PJM Racing Team setiap memasuki bulan suci Ramadhan.

Arief Rachmaladi BHersama Ibu, Bapak dan Adik Tercinta

“Terimakasih buat semua yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara buka bersama ini. Semoga kita semua masih bisa dipertemukan lagi dengan bulan Ramdahan tahun depan dan bisa mengagendakan Bukber lagi untuk memastikan kalau semua keluarga, sahabat, kerabat mauapun tim masih diberi kesehatan,” pungkas Arief. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like