Hadiah Makin Menggila, Motocross & Grasstrack Bupati Cup Pangandaran 2022 Siap Di Gelar 7-8 Mei

BeritaBalap.com- Mantap,…!!! hadiah makin menggila, Motocross & Grasstrack Bupati Cup Pangandaran 2022 siap di gelar 7-8 Mei mendatang. Hajat balap cakar tanah bakal digelar diatas lintasan Okta, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat,

Meski sempat tertunda akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Pangandaran beberapa waktu lalu, akhirnya gelaran balap kolaborasi Okta Property yang digawangi oleh oleh H. Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd., dan Salju Jaya Motor yang dikomandoi oleh Ai Rosidin siap dipentaskan kembali.

H. Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd., owner Okta Property

“Sebagai permohonan maaf karena sempat tertunda maka untuk hadiah Juara Umum (JU) Open saya naikan dari sebelumnya 25 juta jadi 30 juta. Lalu untuk JU kategori pemula langsung mendapat uang pembinaan Rp 10 juta, JU Lokal Pangandaran Rp 3 juta dan JU Wanita Rp 2 juta dalam seklai balap,” beber H. Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd., saat dihubungi penulis.

koizumi

Tenang, untuk kelas-kelas lainnya yang tidak terhitung poin JU, para peraih podium kehormatan juga bakal diganjar hadiah yang menarik dan istimewa. Maklum saja, pihak penyelenggara sudah memperispkan uang untuk para periah juara sebesar Rp 150 juta.

Nah, enggak salah memang, kalau balap cakar tanah ini dibilang hadiahnya semakin menggila. Untuk informasi lebih lanjut seputar event dan pendaftaran bisa langsung hubungi Ai Rosidin (081320391140), Tira Nurosidin (082214393472) dan H. Dadang Okta (082316445567). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like