Latihan Rutin 4 Trek ! Mons54 Private Konsisten Gembleng Siswa Saat Bulan Puasa

BeritaBalap.com-Sekolah balap Mons54 Private yang dimiliki dan dimentorin langsung mantan pembalap nasional Sudarmono terbukti rutin menjalani latihan di berbagai sirkuit atau trek yang ada di DIY-Jateng.

Jadi mereka tetap gas pol dalam masa bulan puasa. Para siswa yang datang dari berbagai daerah terbukti pula rutin dan serius menjalaninya. Ibarat pisau, memang skill balap itu harus selalu diasah. Jangan sampai tumpul.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Veda Ega Pratama Pasca Cedera ATC 2022 Mandalika ? Sudah Fit 100 Persen ?

koizumi

Tentu saja, ada penyesuaian waktu. Selama ini digenjot seharian sejak siang hingga sore hari, namun kemudian dipadatkan pada sore hari karena anak-anak juga menjalani puasa.

“Kalau sekarang ini dalam masa bulan puasa, latihannya jam 3 hingga 5 sore, “ucap Sudarmono, akrab disapa Momon yang juga pelatih tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta dan ayahanda dari talenta muda Veda Ega Pratama yang konsen di balap Asia Talent Cup 2022.

Sudarmono, pemilik sekaligus mentor sekolah balap Mons54 Private

Lebih lanjut, ada 4 trek yang menjadi pilihan dalam latihan di Bulan Ramdhan ini. Mulai Pasar Hewan di Wonosari yang notabene menjadi basecamp Mons54 Private, kemudian Mijen Semarang, Boyolali Jawa Tengah dan Mandala Krida Yogyakarta.

“Kalau Boyolali biasanya setiap Sabtu, sedangkan Mijen hari Minggu. Selebihnya kita variasi biar anak-anak lebih fresh, “tambah Sudarmono yang populer di era road race tahun 2000-an sejak berstatus pemula hingga seeded dan pernah memperkuat banyak tim pabrikan, termasuk berkompetisi di balap Supersports 600. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like