Launching Red Bull KTM: Ekspektasi Tinggi, Tonton Videonya

BeritaBalap.com – Pasukan Red Bull KTM jadi tim pabrikan besar terakhir (selain Aprilia) yang melakukan launching untuk musim 2020. Dengan hasil test IRTA Sepang lalu, tim KTM punya ekspektasi tinggi untuk hasil maksimal di musim 2020.

KTM benar-benar meningkatkan persiapan musim 2020. Selain dari motor, KTM juga kini diperkuat dengan para rider talenta muda
“Saya akan mengatakan bahwa kita persis berada di tempat yang seharusnya. Jika kita lebih jauh ke depan, kita mungkin menjadi terlalu percaya diri. Kami memiliki semuanya sesuai rencana dan kami telah mengikutinya, apalagi petinggi kami juga mendukung proyek ini,” jelas Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport.

BACA (JUGA) : Kesimpulan Tes Valencia : KTM Pakai Sasis Hybrid

koizumi

KTM RC16 2020 kini banyak mengalami kemajuan, tidak hanya sasis yang sudah berubah dari tubular menjadi steel beam trellis yang lebih oval, soal mesin KTM pun sudah mulai mendekati power Ducati dengan top speed yang nyaris mendekati Desmosedici.

“Sekarang kami harus bekerja di depan jika kita ingin menjadi lebih stabil dan secara konsisten memberikan hasil 10 besar tanpa mengandalkan keberuntungan. Anda tidak memenangkan kejuaraan dengan keberuntungan tetapi dengan kerja keras. Tetapi saya pikir kami memiliki rencana yang sangat bagus dan kami sedang menuju ke arah yang benar,” lanjutnya.

BACA (JUGA) : KTM Terbukti Capai Top Speed Setara Ducati, Saat Tes Sepang Tembus…

KTM punya ekspektasi tinggi setelah test IRTA Sepang lalu. Kini persiapannya kian matang untuk menghadapi test IRTA berikutnya di Qatar. WIC

Facebook Comments

You May Also Like