Spesial Double Mix Road Race 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Menghadirkan 2 event dalam satu gelaran balap menjadikan Road Race 2023 Tasikmalaya berasa spesial double mix. Sebanyak 300 starter memadati gelaran balap yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (4-5/2).

BACA JUGA : Road Race Tasikmalaya 2023 : Bebek 2T STD 125cc Open Sajikan Persaingan Sengit Sampai Akhir, Adly M Tafuik Pemenangnya

Pertama, ada hajat balap persembahan Sribayu yang berkolaborasi dengan JMM Motorsport bertitel Sribayu JMM Prix Road Race 2023. Kemudian ada hajat balap yang menampung pecinta vespa mania bertajuk ScooterKid Race Cup 2023.

koizumi
Saeful Hidayat (komandan JMM Motorsport) Agum Siallagan (Perwakilan ScooterKid) dan Hj Rumi Surya (owner Sribayu)

“Untuk event Sribayu JMM Prix Road Race 2023 rencana kita akan menayangkan sebanyak 3 seri, jadi ini seri perdana. Sedangkan 2 seri selanjutnya kemungkinan besar akan kita langsungkan di Gery Mang, Subang dan terakhir di lintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi,” buka Saeful Hidayat komandan JMM didampingi Hj Rumi Surya owner Sribayu.

Khusus untuk gelaran ScooterKid Race Cup 2023 pada kesempatan kali ini selain mengganjar uang pembinaan yang menggiurkan juga memberi bonus tambahan untuk para peraih podium kehormatan dan peraih pole position.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Sribayu JMM Prix Road Race 2023 Tasikmalaya

“Khusus peraih pole position di 5 kelas yang kita sajikan, langsung kita ganjar uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu. Selain juga ada bonus tambahan untuk para peraih juara 1 berupa part variasi vespa,” beber Agum Siallagan perwakilan dari ScooterKid selaku penyelenggara ScooterKid Race Cup 2023.

Yodi Rustandi selaku Owner YM Racing

Hadirnya YM Racing yang turut memberikan support pada gelaran tersebut jelas menambah gairah balap semakin greget. “Tujuannya kan memang ingin memajukan dunia balap tanah air khususnya Jabar. Melalui gelaran balap semacam ini juga dirasa strategi yang tepat untuk promo produk andalan kita,” tukas Yodi Rustandi selaku Owner YM Racing. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like