Augusto Fernandez Tahu Diri, Kontrak Tidak Lanjut 2025 Jika Tidak Jos, Digantikan Miller Yang Kursinya Direbut Acosta ?

BeritaBalap.com-Pembalap tim Red Bull GasGas Factory Tech3 Augsuto Fernandez tahu diri. Apa maksudnya ? Bahwa dengan perfomanya yang relatif kurang hingga 2 seri MotoGP 2024 yang sudah berjalan (Qatar dan Portugal), maka bisa saja kontraknya untuk musim 2025 tidak dilanjutkan. Cukup sampai dengan tahun 2024 ini saja.

Prestasi yang memang menjadi tolak ukurnya, terlebih ia berada dengan Pedro Acosta sebagai rekan satu tim, yang jauh lebih moncer padahal sebagai rookie atau pendatang baru MotoGP 2024. Augusto Fernandez sendiri sudah sejak 2023.  Sampai disini, jelas dan tegas masa depan Augusto Fernandez dipertahankan.

Sekilas informasi saja, saat race MotoGP Portimao dimana Pedro Acosta podium ke-3, itu maka Augsuto Fernandez finish ke-11. Dalam klasemen sementara, Pedro Acista masuk 5 besar, sedangkan Augsuto Fernandez di posisi ke-16.

koizumi

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Ini Soal Isu Tim Pramac Dilirik Yamaha Dan KTM Buat MotoGP 2025

“Ini momen yang sulit. Tahun kedua saya dan sulit untuk mengakuinya tetapi ini seperti memulai dari awal lagi. Kami tahu bahwa kami berada dalam situasi yang jelak tetapi kami mencari solusi untuk melihat apakah kami dapat menemukan kunci pemecahannya, “ucap Raul Fernandez yang dilansir dari Motorsport.

BACA (JUGA) : Marquez Diharap Tidak Minder Karena Dibekali Motor GP23 Padahal Rider Terbaik 1 Dekade Ini

“Tentu saja, kita tidak bisa membodohi diri sendiri disini. Jika kamu tidak memilki kecepatan dan tidak melaju, maka kamu tidak akan menerima bantuan apapun dan tahun depan tidak akan dikontrak. Jelas bahwa tahun ini adalah menentukan dan kami harus segera untuk mencapainya. Saya orang pertama yang tidak ingin ketinggalan jauh, “tambah Raul Fernandez yang saat ini berusia 23 tahun.  BB1

 

Hasil MotoGP Portimao :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like