Road Race Tasikmalaya 2023 : Bebek 2T STD 125cc Open Sajikan Persaingan Sengit Sampai Akhir, Adly M Tafuik Pemenangnya

BeritaBalap.com- Menarik melihat kelas Bebek 2T STD 125cc Open yang menyajikan persaingan sengit sampai akhir, yang pada akhirnya dimenangkan oleh Adly M Taufik di Road Race 2023 Tasikmalaya. Tepatnya pada gelaran balap bertitel Sribayu JMM Prix Road Race 2023 (5/2).

Lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar tempat berlangsungnya gelaran event menjadi medan perang antara Adly M Taufik melawan pembalap tuan rumah Roni Kuriniawan. Menariknya, persaingan sengit tersebut tersaji dari awal hingga bendera finish dikibarkan.

koizumi

Tepatnya di lap-lap akhir, Adly M Taufik yang memimpin jalannya balap sejak awal mendapat perlawanan sengit dari Roni Kurniawan yang sempat mampu mengambil alih. Puncaknya, dilap akhir Adly M Taufik mampu mengambil alih posisi terdepan di tikungan terakhir.

“Tipis banget jaraknya mas, cuman beda setengah ban saja paling. Meski tadi sempet kecolongan, namun akhirnya saya bisa kembali mengambil alih posisi terdepan,” tukas Adly M Taufik asal Subang yang mengibarkan panji PT GGH DRF. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like