SPR Racing Team, Pendatang Baru Asal Klaten Yang Siap Tempur di LFN HP969 Road Race Championship 2024

BeritaBalap.com- Sajian event balap yang bergengsi dan terkonsep dari LFN HP969 Road Race Championship 2024 tampaknya bikin tokoh-tokoh balap asal Klaten, Jateng tertarik untuk berpartisipasi. Memakai nama SPR Racing Team yang diback up sepenuhnya oleh PT. Samudera Pandume Redi (SPR) tim balap ini nanti akan memakai Ervantona sebagai pembalap utamanya.

“Sementara untuk 2024 ini kita belum ada target apa-apa, yang penting tampil dulu nanti sambil jalan kita persiapkan tim yang lebih matang lagi di 2025 nanti,” buka Beny Kimpling yang menjadi manager dari SPR Racing Team.

Visi misi dari SPR Racing Team sendiri sebenarnya untuk membina dan mendukung anak-anak muda yang berbakat dan yang diutamakan adalah dari putra daerah, dimana dalam konteks ini SPR Racing Team jelas membawa lokal hero Klaten, Jateng.

koizumi
Teresa Nikita Sekardewi Prakosa, akrab disapa Chaca, owner SPR Racing Team

“Untuk PT. SPR sendiri selain ada CSR di bidang kemasyarakatan dan keagamaan, SPR juga melakukan CSR dalam pengembangan olahraga, salah satunya adalah SPR Racing Team ini,” terang Teresa Nikita Sekardewi Prakosa selaku owner dari SPR Racing Team yang biasa disapa Chaca.

Sekedar info, PT. SPR adalah bagian dari group perusahaan yang bergerak di bidang alutsista, selain SPR Racing Team, PT. SPR juga memiliki tim bola voli yang bernama Pervoken SPR. Nah, untuk mekanik dari SPR Racing Team ini nanti bakal dipercayakan pada Reo Cagiva dimana doi adalah putra dari almarhum Joko Sugianto alias Jack Erdeve mekanik legendaris asal Klaten.

Selain event LFN HP969 Road Race Championship 2024, SPR Racing Team juga dipersiapkan berkompetisi di event Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship 2024. “Yang jelas kami serius dalam meramu SPR Racing Team, namun untuk 2024 karena kami datangnya dipertengahan musim makanya targetnya masih dalam taraf bisa bersaing dulu, nanti 2025 kami akan persiapkan lebih matang lagi,” tutup Beny Kimpling. dnr

Facebook Comments

You May Also Like