Standing Poin Kejurnas Motoprix 2024 Region B Setelah Putaran 2 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah standing poin Kejurnas Motoprix 2024 region B (Jawa, Bali & Nusa Tenggara) setelah putaran 2 usai dipentaskan dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (29-30/6) lalu.

Fadli Rigani, pebalap andalan tim Kawahara Police Enjoy DNA Pirelli Racetech Sixty Racing tampil apik setelah meraih double winner. Dengan tambahan 50 poin, pembalap asal Sumatera Barat ini kini memuncaki klasemen Expert dengan 95 poin.

Sedangkan dikelas Novice, Akbar Abud kembali menunjukan dominasinya setelah menyapu bersih podium kehortaman pada race 1 dan ke-2. Dengan tambahan 50 poin, pembalap andalan EFJE Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars ini kini semakin nyaman memuncaki klasemen dengan 100 poin.

koizumi

Menyelesaikan balap sebagai runner up pada race 1 dan berhasil menjadi yang tercepat pada race 2, Davino Britani belum tergoyahkan memuncaki klasemen Rookie. Rider andalan Honda BKJU ini memimpin klasemen sementara dengan mengantongi 95 poin.

Selanjutnya dikelas Beginner, ada Valera Octavianus yang memimpin klasemen dengan mengumpulkan pundi poin sebanyak 85. Abimanyu Fermadi menempel ketat sebagai runner up dengan torehan poin sebanyak 85.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurnas Motoprix 2024 Seri Ke-2 Tasikmalaya

Semenatara dikelas wanita ada Fisichella KW yang kembali meriah double winner dan memuncaki klasemen sementara dengan 100 poin. Biar makin jelanya, langsung saja pantau dibawah ini standing poin Kejurnas Motoprix 2024 region B setelah putaran 2 Tasikmalaya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like