Alvin Ostlund Gabung JK Racing Yamaha Musim MXGP 2021

BeritaBalap.com- Kroser berbakat asal Swedia, Alvin Ostlund bergabung dengan JK Racing Yamaha untuk menghadapi musim MXGP 2021. Terkait aturan usia dibawah 23 tahun, Alvin Ostlund harus beralih dari kelas MX2 ke kelas MXGP.

Sekarang telah dipastikan bahwa talenta muda asal Swedia telah menandatangani kontrak kesepakatan dengan JK Racing Yamaha untuk musim 2021. Mantapnya, tim juga akan mendapat support dari Yamaha Swedia untuk mengikuti semua Kejuaraan Dunia MXGP termasuk putaran fly away.

“Sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa bakat Swedia, Alvin Ostlund akan bergabung dengan tim untuk musim pendatang baru di Kejuaraan Dunia MXGP di atas YZ450F. Terima kasih kepada IT Yamaha Motor dan Yamaha Motor Skandinavia untuk mewujudkannya. Menantikan tantangan baru ini bersama-sama,” ungkap JK Racing di media sosial.

koizumi

Sekedar informasi, Alvin Ostlund sangat akrab dengan mesin Yamaha karena dia mendapatkan beberapa hasil bagus di Kejuaraan Eropa dengan merek tersebut dan juga merupakan pebalap pabrikan Yamaha di MX2. Jadi, tidak diragukan lagi jika Alvin Ostlund akan senang bisa kembali dengan Yamaha. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like