Standing Poin MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 Hingga Putaran ke-4

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah standing poin MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 hingga putaran ke-4 yang telah sukses dipentaskan menyambangi kota Purwokerto, Sidoarjo, Yogyakarta dan Cianjur beberapa waktu lalu.

Kali ini, hajat balap persembahan Genta Auto & Sport ini bakal kembali akan menyuguhkan keseruan Kejurnas Slalom 2024 putaran ke-5 yang akan berlangsung dilintasan Bundaran Lagoon, Bekasi pada Jum’at – Sabtu, 4-5 Oktober.

Biar makin afdol, kita sedikit kupas serunya persaingan para peslalom terbaik tanah air dalam mengumpulkan pundi poin selama 4 seri kebelekang. Adrian Septianto secara meyakinkan memimpin 3 kelas utama, Kejurnas Grup A, B dan F.

koizumi

Sementara dikelas wanita, Alikna Hardianti berdiri kokoh memuncaki klasemen sementara dengan 95 poin yang ditempel oleh Canya Prasetyo diperingkat ke-2 dengan 81 poin. Jadi, dipastikan perburuan poin diputaran ke-5 di Bekasi akhir pekan ini bakal diwarani persaingan ketat.

Ohiya, untuk memantau standing poin MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2024 hingga putaran ke-4 langsung saja simak dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like