Target Gagal Semua, Ducati Siap Perpanjang Kontrak Dovizioso ?

BeritaBalap.com-Target bidikan tim Ducati meleset semua alias gagal. Pada awalnya mengincar Maverick Vinales ataupun Fabio Quartararo namun Yamaha bergerak cepat dan langsung mengikat mereka selama 2 tahun (2021-2022).

Kemudian berharap pada Marc Marquez yang memang lebih sulit karena kerap diucapkan juara dunia MotoGP 2019 tersebut bahwa Honda adalah prioritasnya. Dan terbukti Kamis kemarin (20 Feb), Marquez perpanjang kontrak untuk 4 tahun. Jadi hingga akhir 2024.

BACA (JUGA) : Vinales Akui Memang Hampir Pindah Ducati, Ini Faktanya

koizumi

Alhasil, pilihan Ducati diprediksi kuat mengerucut pada nama Andrea Dovizioso yang selama 3 tahun meraih runner-up. Padahal sebelumnya, Bos Ducati menyebut Dovizioso sudah cukup berumur namun memang diklaim masih kompetitif.

“Jelas bahwa Dovi semakin tua, ia akan berusia 34 tahun pada Maret nanti, “ujar Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati yang dilansir media asal Austria, Speedweek.com. Bagaimanapun juga, Dovizioso yang terbaik untuk saat ini diantara para petarung Ducati ataupun tim satelitnya.

BACA (JUGA) : Ducati Dalam Tekanan, Soal Apa ?

“Tapi dia masih sangat, sangat cepat dan tekun, serta sangat berbakat. Kadang-kadang, dalam situasi tertentu, itu mungkin terlalu rasional, tetapi di Austria tahun 2019, dia telah menunjukkan bahwa ia dapat sepenuhnya membuang sisi rasionalnya. Dovi tahu kelemahannya yang harus bisa dihilangkan, dia telah bekerja keras juga di musim dingin lalu, juga dalam hal persiapan psikologis, “tambah Ciabatti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like