Morbidelli Belum Diumumkan di Tim Yamaha, Tapi Bos Petronas SRT Sudah Pastikan

BeritaBalap.com-Bos tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team) Razlan Razali mengungkapkan bahwa Franco Morbidelli yang ada di timnya saat ini akan pindah ke tim pabrikan Yamaha.

BACA (JUGA) : Uccio Ungkap Perkembangan Terbaru VR46, Pensiun Atau Tetap Balapan ?

Jadi sudah dipastikannya walaupun memang belum ada pengumuman resmi dari manajemen Yamaha. Disebut oleh Razlan Razali bahwa mereka tidak mungkin menolak keinginan Yamaha tersebut karena memang ini harapan Morbidelli ketika sudah masuk 3 tahun bersama timnya.

koizumi

“Bahkan jika belum ada status resmi, Franco harus menggantikan Vinales pada 2022. Ini adalah jalan alami dan mimpinya, jadi tidak adil untuk menolak kemungkinan itu. Kami memberinya lampu hijau, sekarang perkembangannya tergantung pada Yamaha dan VR46, “terang Razlan Razali yang juga mantan CEO Sepang International Circuit (SIC).

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas SRT Sebut 6 Kandidat Pembalap Dari Moto2, Siapa Saja ?

Pada sisi lain, Alessio Salucci, akrab disebut Uccio yang juga sahabat dari Valentino Rossi merasa bangga bahwa nantinya akan ada 2 pembalap VR46 Riders Academy yang ada di tim pabrikan. Saat ini sudah ada Francesco Bagnaia, tinggal menunggu rilis resmi Franco Morbidelli di Yamaha.

“Saya senang. Saya tidak pernah berpikir bahwa dalam 4 sampai 5 tahun, kami akan memiliki dua pebalap di MotoGP bersama tim pabrikan seperti di Ducati dan Yamaha. Kami memberikan 100 persen, tetapi mereka melakukan sisanya. Mereka melakukan banyak hal setiap hari, proyek ini bekerja dengan baik dan saya senang tentang itu, “timpal Uccio yang juga Direktur VR46 Riders Academy. BB1

Facebook Comments

You May Also Like