Sambut Motorprix Perdana, ART Kalimantan Bakal Turun Di Dua Kelas Utama

BeritaBalap.com – Lama tidak terdengar kabarnya, ART Kalimantan musim ini mulai persiapkan squad nya untuk turun di event perdana kejurnas Motorprix region C Kalimantan dengan andalkan 2 pembalap Pemula.

Adalah Azi Firdaus yang bakal turun di kelas Novie dan ada Reyhan Saputra pembalap baru yang akan meramaikan kelas Rookie untuk membela tim ART Kalimantan musim ini.

Oh ya, Reyhan sendiri merupakan jebolan dari sekolah balap RS88 Racing School yang tidak lain adalah milik Roedy Salim dan memang dirinya berkontribusi untuk bisa mencetak pembalap pemula untuk ART Kalimantan.

koizumi

“Kedua pembalap sudah siap sih, kebetulan Azi adalah juara region Kalimantan 2019 yang masih kita pertahankan musim ini dan dirinya juga terus melatih skillnya untuk persiapan Motorprix musim ini. Begitupun dengan Reyhan yang punya segudang prestasi di event balap Kalimantan,” ungkap Mamby Hidayat Manager ART Kalimantan.

BACA (JUGA) : Dibalik Keputusan Tim ART Kalimantan Balap OnePrix 2022, Apa Alasannya ?

Kupret Masih Dipercaya Backup ART Kalimantan

Yap, dua pembalap andalan ART Kalimantan punya track record yang bagus untuk balap motor di Kalimantan. Tidak heran jika kedua pembalap tersebut diharapkan bisa menjadi juara di Motorprix perdana Kalimantan minggu ini.

“Persiapan motor tinggal seting untuk kondisi sirkuit saja, kebetulan Suhartanto atau yang biasa dipanggil Kupret masih kami percayakan untuk backup dua motor balap ART Kalimantan musim ini,” ungkap pria pecinta Bonsai ini.

Menjadi juara di 2 kelas berbeda menjadi target utama ART Kalimantan untuk memulai balap perdana setelah absen 2 musim di Kalimantan, besar harapan supaya bisa terus menjaga tradisi juara di tiap serinya.

“Besar harapan kami bisa menjadi juara di tiap serinya seperti tradisi kami di tahun-tahun sebelumnya, dan semoga saja juara region masih bisa dipertahankan kami,” tutup Mamby. CHR

Facebook Comments

You May Also Like