Stay at Home Tetap Menyenangkan Ala Shilva Depple, Ngapain Aja ?

BeritaBalap.com- Kalian mungkin sudah mulai bosan dengan anjuran Stay at Home alias tetap dirumah saja untuk memutus rantai penyebaran virus Corona. Tapi yang ini berbeda. Stay at Home tetap menyenangkan ala Shilve Deplle, Ngapain Aja ya ?

Tips Stay at Home ala Shilva Deplle salah satunya adalah berjemur. Hyupe, bukan hal baru memang jika berjemur dibawah sinar matahari pagi, itu baik untuk mendapatkan vitamin D.

“Untuk saat ini, jangan lupa berjemur antara jam 9-10 pagi. Lalu makan dengan teratur, menjaga kebersihan luar dan dalam, sering-sering cuci tangan dan minum vitamin, juga olahraga kecil, “buka lady racer asal Cicaheum, Bandung, Jabar.

koizumi
Shilva Deplle

Maksud dari Mojang geulis kelahiran tahun 1998 tips yang pertama adalah selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Hal tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk menekan penyebaran virus Corona.

“Selanjutnya biar Stay at Home tetap menyenangkan, aku melakukan kegiatan yang jarang aku lakukan. Misalnya, kaya aku jadi sering belajar masak dan bikin karya lewat daur ulang bahan yang udah enggak dipake. Contohnya, ini aku lagi bikin ring light buat keperluan endors. hehehehe.., “lanjutnya.

Wah,… perlu dicobain tuch hasil masakannya. “Boleh,…. hehehe. Oh ya semenjak ada kebijakan Stay at Home, aku jadi suka bantu jualin prodak teman-teman aku atau siapapun dengan endorse gratis melalui medsos aku, “beber lady racer bernomor start 78 ini.

Ring light bikinan Shilva Deplle, agar prncahayaan foto endorse lebih maksimal

Nah, itu dia bocoran Stay at Home ala Shilva Depple yah gaes,…! “Pokoknya selalma Stay at Home kita harus bisa menikmati biar segala macam kegiatan dirumah selalu menyenangkan dan bermanfaat. Apapun itu, “pungkas Shilva Deple.

Bisa keleus Stay at Home with you neng,…? Biar engga cuma menyenangkan, tapi juga membahagiakan…! Eaaah… Eaaah… Heuheuheu… Just kidding neng…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like