Stefan Bradl Pastikan Ikut Tes Qatar dan Seri 1-2, Pastikan MM93 Absen

BeritaBalap.com-Stefan Bradl selaku test-rider alias penguji Honda mengaku terus mempersiapkan dirinya secara maksimal. Ini jelang pengujian resmi di Losail Qatar pada pertengahan Maret nanti. Termasuk seri 1 dan 2 di trek yang sama pada tanggal 28 Maret dan 4 April.

Tentu saja, kondisi demikian mengacu pada ketidakpastian Marc Marquez (Repsol Honda) yang masih menjalani proses penyembuhan atas cedera tulang humerus atau tepatnya pada lengan kanan.  Dalam beberapa kali posting di media sosial pribadinya, MM93 masih menggunakan pelindung karbon pada tangannya.

BACA (JUGA) : Rossi Dan Muridnya Di VR46 Riders Academy Sewa Sirkuit Portimao, Latihan Bersama 9 Pembalap

koizumi

“Sejauh ini HRC belum memberi saya kabar apapun tentang kondisi kesehatan Marc. Saya yakin bahwa saya akan melakukan tes resmi pertama di Doha dan seterusnya, ”tegas Stefan Bradl yang juga mantan juara dunia Moto2 tahun 2011 dan juga sudah selalu menggantikan Marc Marquez sejak putaran Brno 2020.

“Marc telah memberi tahu bahwa dia ingin menjadi 100 persen dari bentuknya ketika dia kembali. Itu sebabnya saya menduga akan memakan waktu lebih lama dari 2 bulan sebelum seri Qatar”.

BACA (JUGA) : Berapa Duit Yang Harus Disiapkan VR46 Untuk Mengambil Alih Tim Avintia ?

“Untuk itulah, saya mempersiapkan diri secara fisik. Saya belum pernah istirahat sejak akhir musim pada 22 November . Itu bagus untuk kondisi fisik saya. 4 hari pengujian di Jerez minggu ini dan minggu lalu juga membantu. Di bulan Februari, masih ada cukup hari ujicoba. Semoga kita beruntung dengan cuaca dan bisa menggunakannya secara maksimal, ”tambah Stefan Bradl. BB1

Facebook Comments

You May Also Like