Stoner Sebut Marquez Akan Buktikan Masalah Selama Ini Pada Motor Atau Skill Balapnya

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) dipastikan akan melakukan pembuktian ketika sudah resmi pindah ke tim Gresini Racing (2024). Ini sehubungan skill balapnya. Apakah masih jos atau memang menurun ?

BACA (JUGA) : Alberto Puig Janji Siap Kalahkan Marquez Yang Sudah Tega Tinggalkan Honda ?

Termasuk memberikan jawaban atau pembuktian lanjuta, apakah selama ini memang bermasalah dengan motor Honda atau tidak. Konteks ini yang disebut legenda MotoGP Casey Stoner sebagai kesempatan emas Marc Marquez untuk melakukannya.

koizumi

“Marc Marquez akan memberikan dirinya kesempatan untuk memahami jika itu dia atau sepeda motornya, ”tegas Casey Stoner yang pernah meraih juara dunia bersama Ducati (2007) dan juga dengan Honda (2011).

BACA (JUGA) : Terungkap ! Mario Aji Terjatuh Di Moto3 Australia Karena Masalah Helm

Pada sisi lain, Casey Stoner yang pensiun balap MotoGP di akhir tahun 2012 dan saat ini sudah berumur 38 tahun menyimpulkan bahwa Marc Marquez sebetulnya masih dapat memenangkan balapan bersama Honda. Tetapi memang ada masalah serius yang belum terpecahkan. Marquez sendiri sudah akan berumur 31 tahun dan pada akhirnya melakukan langkah berani karena memang Ducati dianggap motor yang paling kompetitif sekarang ini..

“Saya masih percaya bahwa dia bisa memenangkan kejuaraan bersama Honda, itu selama dia melakukan segalanya dengan baik. Kita melihat Alex Rins di Austin, dia mendominasi balapan. Sepeda motor tidak berubah dari kemenangan menjadi tidak kompetitif secara besar-besaran, ”tambah Casey Stoner yang dikutip dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like