Alberto Puig Janji Siap Kalahkan Marquez Yang Sudah Tega Tinggalkan Honda ?

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda Alberto Puig menghargai keputusan yang dibuat Marc Marquez hingga pergo dari tim Repsol Honda menuju Ducati. Tepatnya bernaung di tim Gresini Racing (2024).  Infonya, Honda sudah berupaya untuk mempertahankan tetapi memang tidak menemukan kesepakatan.

BACA (JUGA) : Waduh, Zarco Ungkap Kegagalannya Negosiasi Untuk Tim Repsol Honda, Siapa Gantinya ?

Yang menarik, Alberto Puig menegaskan bahwa ia menghormati keputusan yang memang sempat mengagetkan tersebut. Namun satu catatan penting baginya bahwa mereka, dalam konteks ini Honda akan siap berjuang untuk mengalahkan Marc Marquez dengan pacuan Ducatinya. Ini tantangan begi mereka sekarang.

koizumi

“Saat saya bersama seorang pembalap yang kemudian pergi, saya selalu senang dengan hasilnya. Dan dalam kasus Marquez, saya akan memberi tahu kamu hal itu, mungkin lebih dari itu, karena cara dia memperlakukan saya secara pribadi. Tentu saja, dia adalah seorang juara dan semua penggemar dunia sepeda motor dan kita semua yang merasa terlibat dalam hal ini, dalam kasus saya yang juga pernah menjadi pebalap, tahu bahwa jika itu berjalan dengan baik dan dia menang lagi, itu akan menjadi sebuah pencapaian dan, tentu saja saya akan senang, ”terang Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Ucapan Emosional Giannantonio Yang Raih Podium MotoGP Australia Tapi Belum Punya Tim 2024

“Saya akan senang jika Marquez menang lagi, tapi saya ingin mengalahkannya. Itu tidak berarti saya bekerja di Honda, kami harus mengembangkan sepeda motor, kami akan memiliki pembalap dan tujuan kami adalah menang dengan siapapun itu, ”tambah Alberto Puig yang dilansir dari media Spanyol As.com.

Alberto Puig Ungkap Penyebab Marc Marquez Tinggalkan Honda

Pada bagian lain, Puig kembali menerangkan bahwa keputusan Marc Marquez sebelum kontraknya selesai akhir 2024 dikarenakan berhubungan dengan rasa ketidakpuasan Marc Marquez pada perfoma pacuan Honda RC213V yang belum juga dapat bersaing dengan motor-motor Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia).

BACA (JUGA) : Keras..! Ana Carrasco Ditendang Tim BOE Motorsport Musim 2024 Karena Tidak Prestasi

“Kami telah mencoba untuk membuatnya tetap tinggal. Satu-satunya cara untuk meyakinkan seorang juara adalah dengan fakta dan satu-satunya cara untuk meyakinkannya adalah dengan memperbaiki motornya. Namun memang benar hingga saat ini kami belum bisa memberikan apa yang dia minta dari kami. Kami sedang mengerjakannya dan kami mempunyai rencana yang sangat menarik untuk masa depan, namun kami belum tiba tepat waktu dalam kasus Márquez, ”timpal Alperto Puig.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like