Stop-Press Dragbike Pekalongan, Dipastikan 28-29 Juli, Ini Buktinya !

BeritaBalap.com-Sempat beredar kabar bahwa pada tanggal 28-29 Juli 2019 nanti Kabupaten Pekalongan (Kajen) akan menghadirkan event Kejuaraan Nasional Indonesia Supermoto Championship Seri 2 yang  dilaksanakan di sirkuit non permanen Alun-Alun Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah.

Disaat yang sama juga beredar kabar bahwasanya Alun-Alun Kajen juga akan dipakai untuk hajatan Bintang Samudera Motor Club (BSMC) Dragbike Championship 2018. Loh kok barengan, apa boleh ? Apa gak salah tanggal atau informasi ? Nah mengobati rasa penasaran, penulis yang pastinya pro-aktif berupaya mencari informasi tersebut dan mendapat konfirmasi langsung dari Q-ta Kreasindo selaku event organizer lokal.

HM. Sutiyono, owner Q-ta Kreasindo sebagai penyelenggara lokal

“Rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa ijin pelaksanaan kejuaraan BSMC Dragbike Championship 2018 keluar dan kita siap bekerjasama mensukseskan pelaksaan event tersebut, “konfirmasi HM. Sutiyono, owner Q-ta Kreasindo sebagai penyelenggara lokal. Tentu saja, hal ini sekaligus menjawab informasi yang simpang-siur di media sosial. Masih perlu bukti hukum ?

Nah,dalam surat keputusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengurus Provinsi Jawa Tengah dengan Nomor : SK-015/IMI/-JTG/OLRG-C,4/V11/2018 menyatakan bahwa ijin penyelenggaraan Bhayangkara Cup Kapolres Pekalongan Dragbike 2018 di sirkuit alun-alu Kajen Kabupaten Pekalongan pada tanggal 29 Juli 2018.

Untuk lengkapnya silahkan dibaca suratnya dibawah berita ini ya. Dan untuk kelas-kelas yang dilombakan serta informasi penting yang lainnya sehubungan gelaran Bintang Samudera Motor Club (BSMC) Dragbike Championship 2018 tunggu konfirmasi lebih lanjut. D 14 N

 

Facebook Comments

You May Also Like