Jelang Yamaha Cup Race 2018, Tasikmalaya : Hadiah Spesial Juara Umum Tim Privateer, Buat 3 Kategori !

BeritaBalap.com-Sebagai wujud apresiasi kepada tim privateer, Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya yang akan dipentaskan akhir pekan ini (14-15 Juli) siap menyuguhkan tambahan penghargaan. Akan disediakan hadiah uang sebesar Rp. 5 juta untuk pembalap dengan pengumpul poin terbanyak dari kategori seeded, yaitu YCR1 (150 cc) dan YCR2 (125 cc).

Tidak hanya sampai disini. Juga tersaji buat pemula A (YCR3 dan YCR4) dan terakhir untuk pemula B (YCR5 dan YCR6). Alhasil, hadiah tersebut untuk 3 kategori terpisah dan khusus bagi tim privateer atau non pabrikan. Mantap kan, bro ! Makanya jangan kemana-mana ! Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya lebih menggiurkan.

Tidak ketinggalan, Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya akan menyajikan kelas-kelas yang mengakomodir gairah lokal Tasikmalaya dan sekitarnya, identik disebut Cibataga (Ciamis, Banjar, Tasikmalaya dan Garut). Dalam hal ini, dihadirkan kelas Matic 150 cc Tune-up Open (YCR8), kemudian Moped 4 Tak 125 cc Tune-up Open (Mix Karbu & Injeksi) disebut YCR9 dan Sport 2 Tak 135 cc Open (YCR10).

koizumi

Yang disebut terakhir ini dipastikan akan diramaikan para petarung Yamaha RX King yang memang sangat populer saat ini di berbagai penjuru wilayah. Dalam hal ini, animo lokal dijamin terpuaskan dalam Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya. Aspirasi mereka tertampung dan diberikan apresiasi hadiah yang menarik.

Berbagai suguhan acara hiburan ikut memeriahkan Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya yang tidak memungut tiket masuk atau gratis. Jangan lewatkan ya tontonan menarik ini! Adapun kesuksesan Yamaha Cup Race 2018 sendiri didukung oleh berbagai sponsor penting seperti Yamalube, Idemitsu, Pirelli, Kayaba, NGK, DID, IRC dan supporting Pertamax Turbo serta Helm NHK. tim

 

 

Facebook Comments

You May Also Like