Stress Awal Musim 2017, Ternyata Marquez Sempat Alami Rambut Rontok

Beritabalap.com-Menarik pengakuan juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez yang sempat stress diawal musim 2017 karena perfoma mesin RC213V yang belum juga optimal. Hanya berada dua kali podium saja selama 6 balapan pertama dan jatuh berkali-kali. Sungguh miris !

Bahkan pebalap Spanyol usia 24 tahun ini mengakui sempat mengalami rambut yang rontok sesuai pengakuan dari penata rambutnya. “Ini adalah musim yang sangat sulit, banyak pasang-surut, banyak saat sulit, banyak momen yang bagus. Terutama di bagian pertama musim ini sangat sulit, “ujar Marquez yang finish ke-3 saat babak final MotoGP 2017 Valencia, Spanyol, Minggu kemarin (12 November).

Namun pundi poin Marquez sudah tidak terbendung terlebih setelah rivalnya, Andrea Dovizioso (Ducati) terjatuh. Alhasil, Marquez sudah empat kali meraih gelar juara dunia MotoGP (2013, 2014, 2016, 2017).

koizumi

“Setelah Montmelo (Barcelona), saya bersama penata rambut saya dan dia berkata, apa yang terjadi, apa yang  terjadi ? Anda kehilangan rambut dan memang benar. Saya bilang tidak, saya masih 24 tahun, itu tidak mungkin ! Kakekku, ayah saya memiliki rambut yang subur, “tegas Marquez.

“Lalu saya langsung ke Direktur medis MotoGP, Dr Charte menuju rumah sakit dan dia berkata, anda perlu mengubah cara pendekatan dalam dunia balap, karena anda telalu banyak mengalami tekanan dalam tubuh anda. Saya sadar, saya selalu tersenyum, selalu senang tetapi dalam diri saya, kita adalah manusia dan ketegangan ada disana, kita gugup, “tambah Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like