Kejurda Road Race IMI Jabar 2017-Subang : Dyan Primitha Resmi Sandang Status Ratu Road Race Jabar

Beritabalap.com-Berakhirnya putaran Kejurda Road Race IMI Jabar 2017 di lintasan permanen Gery Mang, Subang, Jawa Barat, Minggu lalu (12/11), tentu saja melahirkan juara baru. Termasuk dalam kategori kelas khusus wanita. Tampil konsisten dari seri pertama, Dyan Primitha, pada akhirnya resmi sandang status Ratu Road Race Jabar setelah berhasil menjadi juara umum di kelas matic khusus wanita.

Oh iya, ini merupakan pertama kalinya Kejurda Road Race IMI Jabar menjadikan kelas khusus wanita menjadi kelas wajib. Jadi sangat layak untuk kita lirik. Tapi awas…!!! Jangan kelamaan melirik sama kecantikan para lady racer asal Jabar yah. Bisa tidak mau beranjak lagi. Tertegun dan geleng-geleng kepala. He he he he…

Bersama tim yang membawanya menyandang Ratu Road Race Jabar

Yuk.. balik lagi kita lirik Ratu Road Race Jabar 2017 ? Dyan, panggilan mesra lady racer yang bernaung di bawah asuhan tim Gibra Speedco Rolling Speed H. Nzo ini memang layak mendapatkan gelar juara umum dan menyandang gelar Ratu Road Race Jabar. Pasalnya, dari seri pertama, kedua dan grand final Dyan tak pernah absen dari podium juara tertinggi. Itu dia hebatnya.

Tercatat, Dyan 5 kali merebut podium tertinggi kelas khusus wanita, 3 podium tertinggi kelas matic 115 khusus wanita dan 2 podium tertinggi kelas matic 130 cc khusus wanita dan hanya sekali menempati podium ke-4 kelas matic 130 cc khusus wanita.

“Itu juga karena sempat crash di seri grand final dan mengakibatkan saya terjatuh. Tapi saya langsung bangkit dan kembali gaspoll. Meskipun harus puas finish fi posisi ke-4,” kisah Dyan dara manis berlesung pipit ini. Tentunya, pengorbanan cewek asli Lamongan, Jawa Timur yang sudah berpaspor alias memiliki Kartu Ijin Start (KIS) Jabar ini tidak sia-sia.

“Karena hanya di Jabar kelas wanita sering dipentas dan selalu ramai pesertanya. Jadi, persaingannya pun terbilang cukup ketat dan menegangkan. Harapannya, untuk tahun depan kelas wanita masih dan selalu menjadi kelas wajib di Kejurda Road Race IMI Jabar. Pastinya, saya masih bisa bersaing dan mampu mempertahankan gelar juara umum kelas matic khusus wanita,” harap Dyan yang diamini Haji Nzo selaku owner tim. Selamat ya neng… ! Aa ucapkan dari hati yang terdalam. Hehehehehe…. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like