Pengen Dapat Motor Latihan Antonio Cairoli, Begini Caranya…!!!

BeritaBalap.com- Juara dunia motocross 9 kali, Antonio Cairoli menawarkan hadiah istimewa berupa satu unit KTM 250 SX 2-Tak keluaran tahun 2019. Itu adalah motor yang biasa dipakai untuk latihannya. Nah, pengen dapat motor latihan Antonio Cairoli, Begini Caranya…!!!

BACA JUGA : Antonio Cairoli Memasuki Tahap Pemulihan Pasca Jalani Operasi Lutut

Pertama, kalian wajib untuk mengikuti instagram Antonio Cairoli @antoniocairoli dan RACR @racr_official. Selanjutnya, kunjungi situs web RACR www.racr.it (tautan di bio) dan pilih belanjaan kalian sebagai hadiah natal RACR bisa untuk keluarga, teman, atau orang yang anda cintai.

koizumi

BACA JUGA : Antonio Cairoli Jalani Operasi Lutut

Semua yang melakukan pembelian dalam pesanan senilai minimal 450 Euro atau sekitar Rp 7,7 juta akan secara otomatis memiliki kesempatan untuk memenangkan undian motor milik Antonio Cairoli yang sudah ditandatangani oleh kroser asal Italia tersebut.

KTM 250 SX, Motor latihannya Antonio Cairoli yang siap dibagikan

Ohiya, RACR brand atau merek pakian balap yang memberikan support kepada Antonio Cairoli selama mengikuti gelaran MXGP yang sebagian besar dijalankan oleh Jill, istri Antonia Cairoli.nRACR terutama menjual aksesoris bergaya seperti topi, kaos, dan hoodies.

BACA JUGA : Saling Respek Dan Menghormati Antara Tim Gajser Dan Antonio Cairoli

So, tunggu apa lagi? buat kalian yang ingin mendapatkan KTM 250 SX, motor latihannya Antonio Cairoli langsung saja ikuti sesuai petunjuknya. Mumpung masih ada waktu dan siapa tau kalian bisa membawa pulang motor latihannya Antonio Cairoli. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like