Suci Mulyani, Juara Umum Kelas Wanita Motoprix 2019 Resmi Dipinang…

BeritaBalap.com- Tidak sendirian lagi, Suci Mulyani, juara umum kelas wanita Motoprix 2019 resmi dipinang. Wah.. dipinang siapa nih ? Nah ini dia yang harus dan musti diluruskan biar tidak terjadi salah persepsi atau salah paham. Biar semuanya jelas dan gamblang.

Menurut hasil informasi yang didapat, untuk musim balap tahun 2020 sekarang, Suci Mulyani resmi dipinang tim StreetWell DoubleA HDR. Oh begitu ceritanya… ! Kirain…

Sebagai permulaan, lady racer yang mengawali karir sejak tahun 2018 ini akan memulai debutnya di gelaran balap Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 yang akan berlangsung dilintasan N/P Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jabar pada 18-19 Januari mendatang.

koizumi
Suci Mulyani, Juara Umum Kelas Wanita Motoprix 2019 Resmi Dipinang StreetWell DoubleA HDR

“Alhamdulillah Mas, seneng banget karena musim balap tahun 2020 ini sudah resmi bergabung di tim StreetWell DoubleA HDR. Jadi sekarang saya enggak repot-repot cari cari motor untuk mengikuti gelaran balap seperti dulu lagi. Maklum, tahun lalu masih repot cari motor buat balap karena belum dapat tim,” buka Suci panggilan akrab srikandi yang memulai karirnya di event Motocross ini.

Boleh saja di balap road race Suci Mulyani dibilang pendatang baru. Namun, dara cantik asal Jatim ini mengawali karir balapnya digelaran event motocross sejak tahun 2012.

“Ketika itu saya turun dikelas SE 65 cc. Hingga diakhir tahun 2018 saya memberanikan diri untuk mengukti event road race. Lebih tepatnya seri pamungkas Motoprix yang saat itu berlangsung di lintasan Gelora Bung Tomo,” kenang Suci.

BACA JUGA : Lebih Dekat Dengan Suci Mulyani, “Lady Crosser” Tercepat Kelas Baru (MP5 Wanita) Kejurnas Motoprix 2019 Tasikmalaya

Pantas, tidak lama bagi Suci untuk beradaptasi gelaran event road race. Buktinya, tahun 2019 lalu Suci berhasil meraih titel juara umum Kejurnas Motoprix 2019 dikelas MP5 Wanita.

Hyupe, kelas tersebut merupakan kelas digelaran Kejurnas yang khusus menampung aspirai pembalap wanita. Oh ya, event apa saja dan apa harapanya setelah resmi dipinang StreetWell DoubleA HDR ?

“Untuk musim balap tahun 2020 rencananya saya mengikuti full series event Kejurnas Motoprix 2020, HDC 2020, Kejurda Jabar 2020 dan beberapa club event yang bergengsi. Harapannya, ingin lebih bisa bersaing dengan lady racer Jabar. Kemudian bisa mempertahankan juara umum Motoprix,” pungkas Suci penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like