Marquez dan Hamilton Masuk Nominasi Olahragawan Terbaik 2019, Siapa Pemenangnya ?

BeritaBalap.com-Juara dunia balap Formula One (F1) Lewis Hamilton dan juara dunia MotoGP Marc Marquez masuk dalam nominasi olahragawan terbaik di Laureus Sports Awards. Pastinya untuk musim 2019 kemarin. Kan itu waktu yang sudah berjalan.

Mengacu pada fakta beberapa tahun belakangan, sangat jarang terjadi pemenang olahragawan terbaik datang dari dunia balap. Terlebih tahun ini akan berhadapan dengan pesepakbola Barcelona, yaitu Lionel Messi, kemudian pegolf Tiger Woods, petenis Rafael Nadal dan pelari maraton Eliud Kipchoge.

BACA (JUGA) : Lorenzo Pamer Fotonya Bareng Quartararo Saat Masih Anak-Anak, Sinyal Satu Tim ?

koizumi

Buat Hamilton, bahkan sudah 6 kali masuk dalam nominasi namun memang tidak pernah memenangkannya. Kalau Marquez sudah 2 kali masuk nominasi, terakhir tahun 2015. Tahun 2018 dimenangkan oleh petenis Novak Djokovic. Orang yang sama juga di tahun 2015.

BACA (JUGA) : Rossi Hubungi Jawara Reli Dakar 2019 Nasser Al-Attiyah, Ada Apa Ini ?

Untuk dunia balap, memang sudah tidak pernah menjadi pemenang sejak terakhir tahun 2014. Terakhir kali dimenangkan Sebastian Vettel saat masih bernaung di tim Red Bull dimana dia memenangkan juara dunia F1 sebanyak 4 kali berturut-turut.

Kita tunggu saja ya pengumumannya. Siapa tahu datang dari dunia balap. Adapun predikat olahragawan terbaik 2019 akan diumumkan pada 17 Februari nanti di Berlin. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like