Sudah Ketok Palu ! Irvansyah Lubis Lanjut Tarung Semua Seri Yamaha Sunday Race & IRS 2017

Beritabalap.com – Sepak-terjang pebalap anyar dalam gelaran balap Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) pastinya menarik dicermati. Terlebih yang berasal dari luar Jawa. Seperti Irvansyah Lubis asal Medan, Sumatera yang sukses finish ke-5 kelas R15 Pro dalam YSR 2017 yang telah memasuki seri ke-2, Minggu kemarin (16 Juli).

Padahal ini penampilan pertama Irvansyah Lubis yang start dari grid ke-6. Irvansyah Lubis diplot Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk terus berlanjut tarung di Yamaha Sunday Race ataupun Kejurnas IRS 2017. Wow… mantap !

“Kita latihan sudah hampir satu minggu. Terus komunikasi dan evaluasi. Intinya soal racing-line dan titik pengereman. Diskusi dilakukan berdasarkan data grafik RPM. Ini tidak bisa dibohongi. Semua terbaca di komputer. Irvansyah Lubis sangat baik. Pada awalnya hanya mencatat 1 menit 58 detik namun saat kualifikasi sudah 1 menit 50 detik, “terang Achos Lalang selaku mekanik tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci.

koizumi

Oh ya,  Irvansyah Lubis difasilitasi pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) atas prestasinya di Kejurnas Motorprix 2017 region 1 Sumatera. Dalam hal ini dititipkan di pasukan Yamaha 549 Kaboci. Saat ini Irvansyah Lubis terbukti pimpin klasemen teratas MP2 (125 cc) dan berada di barisan atas MP1 (150 cc).

“Banyak pengalaman yang saya terima. Jujur saya belum puas. Seri selanjutnya, saya akan berupaya lebih baik lagi, ‘tegas Irvansyah Lubis. Pastinya efek tarung di YSR 2017 Sentul akan menambah motivasi dan semangat bertanding Irvansyah Lubis. Pantang menyerah ! Oh ya (lagi), ingat portal beritabalap.com ya yang paling fenomenal dalam penyajian berita balap yang paling lengkap. Iklannya juga sudah banyak. Husss.. kok mlenceng bicaranya ! Sori..sori. Sudah dulu ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like