Efek Hubungan Mesra, IRC Tire Sponsorin Turing Kemerdekaan Journalist Max Community

BeritaBalap.com-Berbagai ekspresi dilakukan banyak pihak sehubungan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-74. Kan sudah tinggal beberapa hari lagi. Ayo ungkapkan kegembiraan anda dalam berbagai momen ! Salah satunya yang menarik dicermati ialah hajatan turing rekan-rekan jurnalis pengguna Yamaha NMax 155.

Yap, mereka yang tergabung dalam Journalist NMax Community akan melakukan Touring Kemerdekaan 2019 (16-17 Agustus).  Nah, salah satu sponsor aktifitas ini ialah IRC Tire. Jadi terbukti peduli dan berempati ya. Menyasar berbagai dimensi. Boleh jadi, ini bukti kedekatan alias hubungan mesra dan harmonis person di IRC Tire kepada teman-teman Jurnalis. Siapa ya ?

Nah ini person itu, Dodiyanto yang akrab disapa Mang Dodi selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen Ban IRC

“Yang menarik dari komunitas ini adalah kumpulan awak-awak media yang menggunakan NMax. Dan ban OEMnya NMax itu adalah 100 persen IRC. Disamping itu, acara ini juga banyak diisi kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian kepada sesama, “terang Dodiyanto, akrab disapa Mang Dodi selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen Ban IRC saat berkomunikasi dengan penulis.

koizumi

Tercatat sekitar 30 rekan media yang akan ambil bagian dalam Touring Kemerdekaan 2019 yang rutenya menuju Bogor. Itu data otentik dari status medsosnya Mang Dodi. Bisa jadi nantinya lebih dari angka itu. Banyak yang penasaran dan spontan pengen ikutan.

Start dari MotoXpress Raja Ban di Kemang, Jakarta

“Jadi kita akan start dari MotoXpress Raja Ban yang di Kemang. MotoXpress ini jaringan toko retail modern yang dimiliki PT. Gajah Tunggal. Tersebar di banyak wilayah. Oh ya, sebelum berangkat Touring Kemerdekaan RI ke Bogor, kita akan pesta sate dulu. Karena sebelahnya MotoXpress Kemang jualan sate kambing yang enak, “tukas Dodiyanto yang memang piawai menjaga hubungan cinta dan kebersamaan dengan teman-teman media. Ini yang patut dicontoh, tali silatuhrahmi selalu terjaga. BB1

BACA (JUGA) : Dodiyanto : IRC Radial Tambah “Bumbu” Sedikit Lagi, Endurance Atau Seri 3 Sunday Race Dipakai !

Facebook Comments

You May Also Like