Sudah Tahu Akan Didepak HRC 3 Bulan Lalu, Crutchlow : Kisah MotoGP Belum Berakhir

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan Cal Crutchlow. Bahwa ia tahu akan didepak alias ditendang HRC dari tim LCR Honda saat 3 bulan lalu. Oh ya, ingat bahwa HRC yang punya potensi besar mengatur skuad LCR karena mereka yang kasih duit gede buat operasionalnya LCR Honda. Jadi bukan Lucio Cechinello selaku pemilik tim.

“Saya tahu 3 bulan lalu bahwa memang demikian terjadi. Jadi saya mulai bergerak untuk terus dapat balapan. Seperti yang saya katakan di akhir tahun lalu dan di awal tahun ini, saya ingin melanjutkan. Hal-hal terlihat positif saat tinggal di MotoGP. Kami akan menilai situasi segera setelah lebih banyak hal menjadi lebih jelas, “ujar Cal Crutchlow yang musim lalu sukses berada di posisi ke-9 dalam klasemen akhir MotoGP.

BACA (JUGA) : HRC Mengucapkan Selamat Tinggal Buat Crutchlow (2021), Ini Pernyataannya…

koizumi

“Situasinya tidak mengejutkan, saya tahu untuk waktu yang lama bahwa itu akan terjadi. Tapi kita juga harus ingat bahwa saya punya tahun-tahun hebat bersama LCR, saya akan memasuki musim ke-6 bersama mereka. Saya meraih 3 kemenangan MotoGP, saya bersama mereka dan juga banyak podium. Saya harus berterima kasih kepada mereka karena telah menyusun program yang hebat. Saya pikir itu adalah kesuksesan besar dan saya akan memberikan semuanya lagi tahun ini, “tambah Crutchlow yang berusia 34 tahun.

Pada bagian lain, Honda memang menawarkan balap superbike (WorldSBK) pada Crutchlow (2021). Demikian yang diungkapkan oleh Alberto Puig. Namun konteks ini ditolak oleh Crutchlow yang masih ingin balapan MotoGP.

Infonya memang Dorna juga ikut berperan untuk membantu Crutchlow. Dorna punya kepentingan promosi saat balapan berlangsung di Inggris. Crutchlow menjadi dayatarik tersendiri. Dalam hal ini, bisa terjadi di tim Aprilia ataupun Avintia Ducati.

“Honda juga memiliki tim di kejuaraan dunia Superbike dan selalu ada kemungkinan baginya jika ia melakukannya, mempertimbangkan opsi ini dengan sepeda motor baru, “tutur Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda yang dilansir media WorldSBK.com. “Kisah saya di MotoGP belum berakhir, “timpal Crutchlow yang dikutip dari SpeedWeek.com. BB1

Tonton VIDEO Tentang Sebuah Swingarm atau Lenganayun MotoGP yang Harganya Mencapai Milyaran Rupiah :

 

Facebook Comments

You May Also Like