Suhandi Padang 88 Kunci Juara Nasional di Final Motoprix 2023, Ternyata ini Rahasia Mx King Marulli Laden

Beritabalap.com- Ini Rahasia Mx king Marulli Laden, joki dari tim Suhandi Padang 88 yang resmi menjadi juara umum kelas Expert di Final Motoprix Piala Presiden yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit, 3 Desember 2023.

BACA JUGA : Total Poin Grand Final Indonesia Motoprix 2023

Sebelumnya Marulli Laden memang sangat unggul baik di race 1 maupun race 2. Doski meninggalkan lawan-lawannya dengan jarak sekebon. Salah satu hal yang mencuri perhatian, tentunya adalah settingan Mx King milik Marulli Laden.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Race 1 Grand Final Indonesia Motoprix 2023 (2 Des)

Ditanyakan ke mekaniknya yang bernama Ceper dari Suhandi Padang, doski membagikan sedikit tentang mesin Mx King. “Sebenarnya tadi settingan mesin belum maksimal, soalnya suhu mesin masih kedinginan,” kata Ceper yang berbadan besar itu, hehe.

Marulli Laden (Suhandi Padang 88) saat merayakan podium tertinggi Expert race 2 di Final Motoprix 2023

“Derajat api sudah kita turunkan di angka 32-33 derajat dengan AFR 13 yang sebarnya kering, tapi cuaca ternyata berbeda seperti kemarin,” tutur Ceper. Mx King yang disetting ini merupakan Mx King berbasic mesin Race Tech, alias garapan Ko Leon.

BACA JUGA : Hasil Race 2 Grand Final Indonesia Motoprix 2023 (3 Des)

Blok mesin yang dipakai adalah yang Standard Yamaha, sementara pistonnya menggunakan SCK, dan connecting rod menggunakan AS1M. Wah, mantappp ! Siborong-borong

Facebook Comments

You May Also Like